Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Tips Sederhana Untuk Pengusaha Bisnis Beras

Tips Sederhana Untuk Pengusaha Bisnis Beras Tips Pengusaha Bisnis Beras | Dalam dunia bisnis, akan selalu dihadapkan dengan apa yang dibutuhkan dan apa yang diinginkan pasar. Salah satu jenis bisnis yang diinginkan oleh pasar adalah bisnis beras, dimana beras merupakan kebutuhan pokok yang selalu dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Salah satu faktor yang sebenarnya penting dalam kiat menjalani bisnis beras ini adalah masalah bagaimana kedepannya Anda bisa memilih dan menentukan lokasi yang cocok serta strategis untuk memajukan dan untuk perkembangan bisnis Anda. Seperti ketika Anda memilih pasar sebagai salah satu tempat untuk memasarkan bisnis beras Anda dan memang pasar merupakan salah satu tempat yang cukup efektif juga memang pusat dari segala jenis kebutuhan sehari-hari  baik kebutuhan pokok maupun kebutuhan tambahan. Orang akan lebih mudah mencari sesuatu dengan mengunjungi pasar, selain pasar tentunya Anda bisa memasarkan di area perumahan yang padat penduduk, karena siapa sih orang yang tidak membeli beras?. 

Berikut Tips Sederhana Untuk Pengusaha Bisnis Beras 

Mengelola Stok Bisnis Beras

Jika Anda ingin melakukan pengembangan bisnis beras hal pertama yang harus dilakukan adalah melakukan dan menata manajemen beras. Dimana Anda harus mengetahui berapa lama stok akan bertahan, menentukan sebarapa banyak Anda harus menyimpan stok beras didalam tempat atau gudang penyimpanan. Sebaiknya Anda tidak terlalu lama dalam menyetok ulang dari pasokan beras Anda, namun juga tidak menyimpan teralu banyak hingga nantinya malah terjadi kerugian karena beras yang Anda simpan tidak terjual.

Manjemen Harga

Tips Sederhana Untuk Pengusaha Bisnis Beras

Selalu pantau harga yang diberikan oleh pasaing bisnis Anda, jangan hanya karena pengelolaan manajemen harga beras Anda terkesan jauh dari ekonomis pelanggan kian meninggalkan Anda.

Penentuan Kualitas

Ada banyak jenis beras yang beredar dipasaran, jangan hanya menyediakan salah satu jenis beras saja namun re-stok beberapa jenis beras yang sesuai dan memang memiliki permintaan pasar yang amat tinggi.

Partner Kerja Terpercaya

Tidak ada yang bisa menjalankan bisnisnya sendirian tanpa ada campur tangan dari partner kerja yaitu pemasok dan supplier. Agar bisnis lancar Anda harus pandai dalam memilih pemasok beras dan mencari supplier yang konsisten dan selalu tepat waktu hingga bertanggung jawab terhadap bisnis yang Anda jalankan.

Ingin Mengetahui Bagaimana ACCURTAE 5 Membantu dan Merapikan Pembukuan Bisnis Anda ?

Hubungi Kami via Telp/Email

031-5912996 / galaxy@myabcshop.com

Untuk mendapatkan Free Demo Presentasi Accurate Accounting Software Dekstop versi 5

Baca Juga