Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 galaxy@myabcshop.com

Tips Memilih Software Akuntansi Terbaik untuk Bisnis Anda – ACCURATE Software

Tips memilih Software

Memilih Software Akuntansi

Saat ini Software Akuntansi banyak dibutuhkan untuk memudahkan pencatatan transaksi dalam dunia usaha. Untuk anda yang merencanakan membeli Software Akuntansi, Anda mungkin masih bingung dan Ragu untuk menentukan software akuntansi apa yang harus anda beli. tentunya anda harus memiliki beberapa kriteria agar bisa membandingkan Software satu dengan lainnya. berikut ini kami akan share tips untuk membantu anda menemukan Software terbaik yang sesuai kebutuhan Usaha dan bisnis anda.  

1. Sesuai dengan Standard laporan keuangan Indonesia (PSAK)

Salah satu hal penting yang harus anda pertimbangkan adalah Software tersebut harus memenuhi standard laporan keuangan indonesia.

belilah software yang sesuai dengan PSAK (Pernyataan Standard Akuntansi Keuangan). Karena salah satu fungsi software Akuntansi yang utama adalah membuat laporan keuangan, jadi anda harus pastikan software tersebut dapat memudahkan laporan keuangan anda sesuai standard yang telah ditetapkan diindonesia.

2. Fitur Sesuai kebutuhan

Hal yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan adalah modul dan Fitur yang ada di software tersebut harus bisa memenuhi kebutuhan dan sesuai dengan keadaan perusahaan. Salah satu Fungsi dari software akuntansi sendiri adalah untuk memudahkan anda mencatat transaksi- transaksi perusahaan. Anda harus benar – benar memahami tujuan utama perusahaan anda membeli software atau sejauh mana anda membutuhkan software tersebut.

belilah software yang memiliki paket Fitur yang lengkap untuk transaksi- transaki standard seperti Fitur persediaan , pembelian, penjualan, Kas Bank, Dsb sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. 

3. Mudah digunakan/ user friendly

Software yang mudah digunakan akan membantu anda bekerja lebih cepat dan maksimal. Dengan begitu anda tidak perlu banyak membuang waktu hanya untuk mempelajari software yang anda miliki. Pilihlah software yang memiliki tampilan yang sederhana namun dapat menyajikan fitur dan laporan yang lengkap.

4. Harga terjangkau

Mahal atau tidaknya software biasanya bisa dinilai dari fitur dan layanan apa saja yang disediakan oleh penyedia software tersebut. tentunya, anda perlu memperhatikan juga budget yang anda miliki. Pastikan anda memilih software dengan Fitur yang sesuai dengan harga yang pas. perhatikan juga harga- harga diluar produk yang mungkin harus anda bayar jika membeli Software tersebut.

5. Layanan After Sales

Pilihlah software yang memiliki layanan purna jual yang baik. Semisal Jika terjadi masalah pada software anda di kemudian hari, maka pastikan anda mudah untuk menghubungi customer support dari penyedia software tersebut. Tanyakan secara detail bagaimana anda bisa menghubungi support tersebut.

Demikianlah tips yang bisa anda gunakan referensi untuk memilih software akuntansi terbaik.

Berikut  ini kami memiliki referensi Software Akuntansi yang mungkin bisa anda jadikan bahan pertimbangan yang tentunya sesuai dengan kriteria- kriteria diatas. 

Software Akuntansi ACCURATE

ACCURATE sesuai dengan PSAK, memiliki modul dan fitur yang lengkap, mulai dari Modul penjualan, pembelian, persediaan, general ledger, aktiva, dan yang terbaru terdapat fitur E- Faktur yang bisa memudahkan pelaporan pajak. 

Selain itu, Accurate juga mudah digunakan dan user friendly. Accurate Memiliki 3 varian harga yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. 

Accurate juga memiliki Divisi Implementasi dan Support, yang bisa membantu anda jika anda mengalami kesulitan dalam penggunaan software Accurate.

Harga Produk´╗┐

Jika anda butuh Informasi Lebih Lanjut, silahkan kontak dibawah ini :

Eka Arianti F

eka.arianti@myabcshop.com

atau

Software Accurate