Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

SOFTWARE PEMBUKUAN SEBAGAI MASKER KEUANGAN PERUSAHAAN

software pembukuan sebagai masker keuangan perusahaan

Software pembukuan sebagai masker keuangan perusahaan. Saat ini master menjadi barang yang langka susah didapat dan harganya pun selangit. Berkaitan dengan kondisi yang terjadi di dunia saat ini dengan adanya virus covid-19 dikenal dengan virus corona.

Pemerintah Indonesia juga tidak luput dari wabah virus corona ini,segala antisipasi dari pemerintah Indonesia sudah digalakkan untuk menghambat penyebaran dan pencegahannya. Pencegahan preventif seperti sosial distancing, mengajarkan cuci tangan yang baik, pakai masker, hingga berjemur juga dilakukan guna mencegah panyebaran corona.

Sebagai gambaran kejadian tersebut hal ini juga bisa diterapkan dan terjadi di perusahaan. Pandemik yang sering terjadi diperusahaan diantaranya adalah:

  • Penyelewengan keuangan Perusahaan
  • Sering hilangnya stok
  • Terlambat dalam menyajikan laporan keuangan

Hal hal tersebut yang sering terjadi menjadi pandemik bagi perusahaan perusahaan. Akan berakibat fatal jika kejadian tersebut dibiarkan begitu saja berakibat perusahaan menjadi tidak sehat karena seringnya terjadi penyimpangan dan tidak efisiennya waktu.

Untuk menghadapi kejadian tersebut maka perusahaan juga harus menyediakan masker. Masker disini yang dimaksud adalah software pembukuan, software pembukuan sebagai masker keuangan perusahaan.

Dengan menggunaka program pembukuan akuntansi maka kendala yang menjadi pandemik bagi perusahaan selama ini akan dengan mudah teratasi dan terkontrol

Penyelewengan Keuangan Perusahaan

Sebelum menggunakan program pembukuan pelaku perusahaan lebih banyak menggunakan cara manual untuk pencatatan keuangan, inilah yang sering mengundang user yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penyelewengan.

Dengan menggunakan program pembukuan keuangan perusahaan akan lebih terkontrol, karena semua transaksi pengeluaran perusahaan dan pendapatan perusahaan akan diinput secara program. Dengan demikian secara histori akan kelihatan jelas dan tidak akan mudah di edit atau dihapus oleh user karena adanya pembatasan hak akses secara program.

Sering Hilang Stok

Jika selama ini pencatatan dengan cara manual dilakukan oleh pihak gudang, hal ini akan menjadi sangat rawan terjadinya kecurangan kecurangan pada stok, dan secara kontrol stok nya pun akan berantakan.

Kemudahan akan dihadapi jika menggunakan program pembukuan pada gudang. Barang masuk diinput pada program begitu juga barang keluar. Dengan demikian akan terlihat histori keluar masuknya barang kapan ada barang masuk, jumlah berapa, dikirim dari mana. Begitu juga dengan histori barang keluar, jumlah berapa, dikirim kemana akan terlihat dengan rinci secara program pembukuan.

Terlambat Dalam Penyajian Laporan Keuangan

Terlambatnya menyajikan laporan laporan keuangan akan menjadi alasan utama bagi user yang tidak bertanggung jawab, hal ini dilakukan biasanya masih menghitung manual dan rentan akan terjadinya kecurangan.

Dengn menggunkan program keuangan untuk pembukuan perusahaan maka untuk menyajikan laporan laporan keuangan tidak perlu lama dan berbelit belit karena dengan program pembukuan otomatis secara realtime akan menghasilkan laporan keuangan secara cepat, tepat dan akurat.

Laporan keuangan secara program merupakan hasil dari transaksi transaksi yang dilakukan baik di penjualan, pembelian, biaya biaya, stok karena semua modul sudah terintegrasi secara otomatis.

Demikian pentingnya program pembukuan bagi perusahaan untuk menghambat dan mencegah adanya virus virus perusahaan yang bisa menggerogoti perusahaan secara diam diam.

Program yang bisa dijadikan sebagai masker bagi keuangan sebuah perusahan yang terbaik adalah Accurate Accounting Software, software akuntansi yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun, menjadi TOP BRAND sejak tahun 2016 hingga 2020 dan sudah digunakan lebih dari 300.0000 perusahaan.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI

FIRDAUS YUNIANTO

>>>> 081703354372 <<<<

ATAU KLIK

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :