Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

SELALU BACKUP DATABASE ACCURATE VERSI 5 ANDA

selalu backup database accurate versi 5 Anda. Hub: Firdaus 081703354372

Selalu backup databse accurate versi 5 Anda. Hub: Firdaus 081703354372

Database merupakan sekumpulan data dari semua sumber yang tertata secara rapi dan terkordinasi dan saling terintegrasi sehingga memudahkan untuk pencarian informasi penting bagi perusahaan untuk dikelola dan dianalisa, data itu sendiri tersimpan secara system di server.

Bagi Perusahaan pengguna accurate software maka database akan tersimpan di komputer server, dimana database server ini merupakan kumpulan kumpulan transaksi dari berbagai bagian atau divisi yang disebut sebagai client secara otomatis akan tersimpan di database server yang sudah terhubung dengan jaringan lokal. Karena semua modul yang dikelola oleh user di masing masing komputer client sudah otomatis saling terintegrasi dalam satu data yaitu database perusahaan yang ada di komputer server.

Yang menjadi penting disini adalah bagaimana cara membackup database tersebut. Karena database merupakan data pentingbagi perusahaan maka dianjurkan bagi user pengguna accurate software versi 5 untuk selalu membackup database nya.

Penting untuk diketahui bagaimana cara backup database Accurate Software Versi 5 ada 3 cara, yaitu :

1.Backup Otomatis.

Backup otomatis disini dilakukan oleh masing masing user setiap selesai melakukan pekerjaan dan keluar dari program accurate maka akan selalu keluar notif untuk di backup, maka masing masing user pastikan selalu melakukan backup di accurate nya.Backup otomatis ini akan tersimpan otomatis secara system di komputer server difolder tempat tersimpan file database.

2.Backup Manual.

Backup manual ini dilakukan hanya di komputer server dimana file database disimpan sebagai file backup untuk disimpan di drive yang diinginkan selain di folder utama tempat database utama.

Klik Berkas -> Cadangan data, untuk disimpan manual file backup diluar folder file database utama

3.Backup Manual Keluar Komputer Server.

Cara backup ke-3 ini akan sangat penting untuk diketahui bagi semua user pengguna accurate terutama bagi yang punya akses dikomputer server untuk selalu membackup database keluar komputer secara manual, baik itu disimpan ke flasdisk, external harddisk, dropbox atau dimana saja yang dianggap aman untuk menyimpan file backupnya.

Tentunya kita semua tidak tahu umur komputer kuat bertahan sampai berapa lama, karena komputer pasti memiliki masa untuk tetap bisa digunakan dengan baik. Atau apabila sampai ada hal yang tidak kita inginkan misal terjadinya kebakaran, kemalingan. Tentunya hal ini tidak kita harapkan terjadi, tapi alangkah baiknya dilakukan backup database sebelum terjadi hal tersebut.

Backup manual dilakukan seperti bisa masuk ke folder dimana database disimpan lalu di copy paste ke tempat yang diinginkan, lebih banyak backup akan lebih aman dan baik karena begitu pentingnya database perusahaan.

Karena itulah mengapa selalu backup databse accurate versi 5 Anda, semakin sering dan rutin dilakukan backup akan semakin baik. Backup database disini sebagai data cadangan jika sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan terjadi pada dabase perusahaan.

Mudah mudahan artikel ini menjadi masukan bagi pengguna accurate versi 5, karena masih banyak pengguna accurate masih belum peduli pada pentingnya database perusahaan.

Untuk mendapatkan Informasi lebih lengkap mengenai Accurate Versi 5, silahkan hubungi :

FIRDAUS YUNIANTO

081703354372

Firdaus Yunianto merupakan salah satu Marketing Accurate Software yang sudah berpengalaman 10 tahun. Sudah menghandle beberapa perusahaan yang bergerak di bidang jasa, trading, distributor, proyek, kontraktor, property, manufakture, pabrikasi hampir diseluruh wilayah Indonesia.

Atau

recurring dan memorize transaksi fitur unggulan accurate software. Hub: Firdaus 081703354372

Permintaan demo presentasi online Accurate Versi 5 Klik DISINI

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :