Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 galaxy@myabcshop.com

PERUSAHAAN OUTSOURCING PENERAPANNYA DI ACCURATE SOFTWARE

Perusahaan Outsourcing penerapannya diaccurate software, merupakan bisnis dibidang usaha menjual jasa baik berupa jasa kebersihan/cleaning service, jasa penyedia keamanan dan jasa jasa lainnya yang bisa dijual ke instansi atau perusahaan yang membutuhkannya.

Penyedia jasa tenaga kerja outsourcing semakin banyak pelaku bisnis yang menjalankan bisnis tersebut karena semakin banyak instansi atau perusahaan perusahaan yang membutuhkan jasa tenaga kerja.

Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan secara singkat bagaimana penerapan accurate software pada perusahaan outsourcing.

Artikel Accurate Indikator Sukses Bisnis Anda Klik DISINI

Ada beberapa kendala yang dihadapi oleh pelaku bisnis perusahaan outsourcing , diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Pencatatan kontrak dengan pihak instansi/perusahaan
  2. Tagihan tagihan / piutang atas pengguna jasa outsourcing
  3. Laporan keuangan per proyek/per kontrak pekerjaan
  4. Biaya biaya per pekerjaan

Dengan menggunakan accurate accounting software dari kendala diatas dapat dengan mudah terakomodir. Dengan pencatatan transaksi mulai dari kontrak hingga penagihan dan biaya biaya semua sudah saling terintegrasi sehingga dihasilkan laporan laporan keuangan yang selama ini menjadi kendala bagi pelaku bisnis perusahaan outsourcing.

Artikel terkait Accurate Versi 5 Deluxe Klik DISINI

Terkait dengan penerapan bisnis outsourcing yang cocok digunakan adalah Accurate Versi 5 Deluxe. Kenapa harus menggunakan accurate versi 5 deluxe, berikut keunggulan yang didapat :

  1. Dengan menggunkan accurate software akan dihasilkan pendapatan tagihan per proyek pekerjaan
  2. Dengan menggunakan accurate software biaya biaya dapat dialokasikan per proyek pekerjaan
  3. Dengan menggunakan accurate software akan dihasilkan laporan keuangan laba/rugi per proyek pekerjaan

Hanya dengan menggunakan accurate versi 5 deluxe selain laporan keuangan global perusahaan, juga dapat dilihat laporan keuangan per proyek pekerjaan. Dimana proyek pekerjaan ini adalah kontrak kerja dengan instansi atau perusahaan pengguna jasa outsourcing.

Semua transaksi akan saling terintegrasi mulai dari pengadaan barang untuk kelengkapan dilapangan melalui modul pembelian, dengan demikian secara otomatis akan menambahkan stok di gudang dan untuk didistribusikan ke masing masing proyek per instansi sesuai kontraknya.

Dan dengan demikian akan bisa diterbitkan tagihan piutang atas instansi yang menggunakan jasa outsourcing, dengan demikian akan kelihatan pendapatan per proyek pekerjaan.

Biaya biaya yang dikeluarkan per pekerjaan bisa langsung dialokasikan biaya per proyek, sehingga dihasilkan laporan laporan biaya per proyek pekerjaan.

Dari semua transaksi diatas akan saling terintegrasi sehingga saat itu juga bisa menghasilkan laporan laporan keuangan baik secara global perusahaan ataupun laporan keuangan per proyek pekerjaan.

Software Akuntansi Accurate Untuk Bidang Usaha Jasa Outsorcing

Demikian gambaran sekilas mengenai perusahaan outsourcing penerapannya di accurate accounting software

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

FIRDAUS YUNIANTO

>>>> 081703354372 <<<<

Atau Klik

INFORMASI PRODUCT ACCURATE SOFTWARE

  1. ACCURATE Versi 5 Informasi lengkap Klik DISINI
  2. ACCURATE Online Informasi lengkap Klik DISINI