Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Perbedaan Software Accurate Standart Dan Accurate Deluxe

Perbedaan Software Accurate Standart Dan Accurate Deluxe | Software Akuntansi sudah dikenal cukup lama oleh beberapa perusahaan, akuntan , dan perorangan. Selain itu juga software akuntansi juga dipergunakan untuk menjadi mata pelajaran di universitas. Bertujuan bisa untuk menjadi bekal dimasa depan mereka, agar ada nilai tambahan jika bisa diterima dalam perusahaan. Sedangkan Software Accurate ini sudah cukup dikenal sejak berdirinya tahun 1998 dan diketahui sudah membuat dari versi 1 hingga sampai saat ini versi 5. Dalam kesempatan ini saya akan membahas perbedaan Software Accurate Standart dan Accurate Deluxe. Bedanya tidak terlalu banyak selain dari perbedaan harga, ada juga dari Fitur.

 

                                                     

 

Daftar Fitur Software Accurate Standart :

  1. Multi Mata Uang
  2. Multi Gudang
  3. Multi Pengguna
  4. Metode Persediaan ( FIFO / Average )
  5. Expor E-faktur
  6. Cetak Bukti Potong PPH 23

Daftar Fitur Software Accurate Deluxe :

  1. Multi Mata Uang
  2. Multi Gudang
  3. Multi Pengguna
  4. Metode Persediaan ( FIFO / Average )
  5. Expor E-faktur
  6. Cetak Bukti Potong PPH 23
  7. Multi Proyek
  8. Multi Departemen
  9. Rencana Anggaran Biaya ( RAB )
  10. Termin Penagihan Proyek

Berikut penjelasan yang dapat saya jabarkan mengenai Perbedaan Software Accurate Standart Dan Accurate Deluxe :

  • Multi Mata Uang adalah di Accurate dapat mencatat transaksi selain rupiah, misalnya menggunakan usd. Jadi setiap kali ada trnasaksi penjualan pembelian dan pembayaran Accurate akan selalu meminta rate dari usd pada saat transaksi. Hanya saja untuk pembukuan laporan keauangan secara default rupiah.
  • Multi Gudang adalah di Accurate dapat memiliki lebih dari 1 gudang.
  • Multi Pengguna adalah di Accurate dapat memiliki lebih dari 1 pengguna dan setiap pengguna akan memiliki hak akses yang sudah ditentukan oleh level tertinggi. Level yang tersedia Admin Supervisor dan User.
  • Metode Persediaan adalah di Accurate memiliki metode perhitungan persediaan secara Fifo ata Average.
  • Expor E-Faktur adalah di Accurate ada fitur baru yaitu aplikasi E-Faktur yang dimana perusahaan yang dapat dan menerbitkan faktur pajak akan lebih mudah melakukan upload ke E-Faktur Pajak.
  • Cetang Bukti Potong PPH23 adalah secara sistem Accurate dapat menerbitkan Bukti Potong PPH 23 sesuai standart perpajakan.
  • Multi Proyek adalah salah satu fitur unggulan dimana jika anda bergerak dibidang usaha kontraktor, Accurate dapat memberikan laporan laba rugi setiap proyek.
  • Multi Departemen adalah salah satu fitur unggulan dimana jika anda memiliki divisi atau cabang maka Accurate dapat memberikan laporan laba rugi setiap departemen.
  • Rencana Anggaran Biaya adalah metode perhitungan untuk setiap perkejaan dalam proyek.
  • Termin Penagihan Proyek adalah syarat untuk melakukan tagihan secara ketentuan yang dilakukan secara bertahap ,berlaku pada saat terjadinya kesepakatan proyek berjalan.

Jangan ragu ragu apabila ingin mendapatkan informasi mengenai Software Accurate. Bapak dan Ibu dapat menghubungi Saya Dekky di nomor 081.3577.33333

Formulir Permintaan Presentasi

 

Baca Artikel Menarik Lainnya :