Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Penggunaan Rene POS dan Accurate Software – Hub. Eka 082232747689

penggunaan Rene dan accurate

Penggunaan Rene dan Accurate

Bagi anda yang memiliki bisnis dibidang Retail atau Toko yang memiliki aktifitas penjualan yang padat dan harus tetap mencatat transaksi lainnya serta memerlukan laporan keuangan. Anda pasti membutuhkan sistem Front office dan back office yang saling terintegrasi untuk memudahkan pekerjaan anda dan para pegawai anda. RENE POS dan Accurate Software adalah solusi Tepat untuk kemudahan proses bisnis anda dari mulai aktifitas di lini depan seperti melayani transaksi penjualan sampai ke pembuatan laporan keuangan. Integrasi ini akan memangkas entri data secara manual dan meminimalisir human error, dan yang terpenting adalah membuat bisnis anda menjadi efektif dan efisien.

rene pos

RENE POS merupakan salah satu Software kasir yang dikembangkan oleh PT. Cipta piranti sejahtera (cpssoft). RENE POS  akan memudahkan anda dalam mencatat penjualan. RENE POS dapat disebut sebagai sistem front office yang akan mempercepat transaksi penjualan sekaligus memberi kesan modern pada outlet anda. 

Software akuntansi terbaik

accurate software

Software yang juga dikembangkan Oleh CPSSoft, Accurate merupakan salah satu sistem back office yang membantu pembukuan di suatu bisnis. Accurate memiliki Fitur yang lengkap mulai dari Pembelian, Stock, Penjualan, Buku Besar, Kas Bank, Asset tetap sampai dengan E- Faktur. Fitur yang ada dapat membuat divisi di suatu bisnis saling terintegrasi oleh database yang sama. 

INTEGRASI RENE DAN ACCURATE

Data-data yang otomatis terkoneksi Data RENE otomatis terexport ke ACCURATE :

  1. Daftar barang
  2. Daftar kategori barang
  3. Daftar pelanggan
  4. Daftar pemasok
  5. Daftar kategori pelanggan
  6. Penjualan ataupun penjualan retur
 

RENE otomatis menarik data ACCURATE untuk:

  1. Daftar barang yang diinput dari ACCURATE sendiri
  2. Daftar Kategori barang
  3. Selling Price Adjustment
  4. Daftar Pemasok

Semua data yang di export ke ACCURATE atau RENE menarik data dari ACCURATE adalah semua data yang baru (Create New). Jadi jika ada edit tidak akan di ambil lagi / disesuaikan lagi. Begitu juga kalau  ada terjadi hapus, maka juga tidak di sesuaikan lagi. 

Saat baru pertama kali setting koneksi ini, maka saat save akan ditanyakan mau Sikronisasi atau tidak. Di jawab ya. Sinkronisasi adalah proses persiapan agar koneksi RENE ke ACCURATE dapat berjalan mulus. Yang dilakukan adalah :

 

  • Menyamakan data barang, jadi RENE mengeksport barang nya ke ACCURATE dan juga menarik barang dari ACCURATE, kalau ada kode yang sama, tidak di export dan juga tidak ditarik.
  • Mengeksport daftar customer supaya export transaksi penjualan nya nanti di pastikan berhasil
  • Mengecek Pajak dan ratenya di ACCURATE dan menyamakannya dengan RENE, agar saat proses Export transaksi penjualan nya berhasil dan hitungan pajaknya benar.
  • Menyamakan sales invoice nya. Kalau Nomor Invoice nya sudah ada, maka tidak di export. Jadi supaya user yang sudah melakukan export sales manual sebelumnya otomatis tidak di export ulang lagi. Jadi dipastikan semua data sales di RENE sudah ada di ACCURATE.

tertarik menggunakan rene dan accurate ?

atau

Penggunaan  Rene dan Accurate