Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Penerapan Accurate Versi 5 Untuk Pengusaha Beras

Penerapan Accurate Versi 5 Untuk Pengusaha Beras. Hubungi : Firdaus 081703354372 Penerapan Accurate Versi 5 Untuk Pengusaha Beras. Hubungi: Firdaus 081703354372 Pada artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai “Tips Langkah Dasar Memulai Bisnis Beras Bagi Pengusaha Baru” bagaimana langkah yang harus dilakukan bagi pengusaha baru dalam menjalankan bisnis beras dari awal hingga sampai proses pendistribusian ke pasar. Bagaimana penerapannya di accurate sofware versi 5 untuk bisnis beras bagi pengusaha baru. Dari tips memulai bisnis beras, accurate versi 5 lebih ke arah merapikan pembukuan perusahaan mulai dari proses memesan ke suppllier, kontrol stok, hingga pendistribusiannya ke pasar.

Berikut adalah gambaran penerapan accurate versi 5 di bisnis beras.

Kontrol Stok Di accurate versi 5 kontrol stok disini dimulai dari saat barang masuk dari supplier, proses produksi saat pembelian bahan baku mulai dari gabah hingga jadi beras, repacking untuk kemasan karung menjadi kemasan lebih kecil sesuai kebutuhan pasar atau ganti merk beras untuk penyegaran pasar, serta proses distribusi penjualan ke pelanggan. Semua kegiatan tersebut diatas bisa dicatat transaksinya di accurate versi 5, dengan demikian akan mempermudah dalam kontrol stok barang masuk, stok di gudang, barang repacking hingga penjualan. Salah satu keunggulan di accurate versi 5 adalah repacking, dengan fitur job costing akan mudah menghitung hpp barang baru hasil dari repacking. Misal dari beras 1 karung yang berisi 25 kg akan di kemas ulang dengan kemasan 1 kg atau 3 kg ditambah biaya packing maka akan menghasilkan barang beras dengan kemasan 3 kg dengan hpp baru.   Kontrol Pembelian Diaccurate versi 5 pencatatan transaksi dari order ke pemasok sudah bisa tercatat dengan rapi. Kapan order ke supplier, kapan barang datang, hingga hutang atas ke pemasok akan terkontrol dengan baik dan benar. Saat barang diterima dari supplier maka secara otomatis pencatatan di program accurate akan menambahkan stok di gudang. Dan hutang perusahaan akan mudah terkontrol karena akan dibantu dengan adanya fitur rimender, dimana akan ada pengingat hutang jatuh tempo atas nama supplier siapa.   Kontrol pendistribusian Pendistribusian disini adalah proses mulai daripengiriman hingga penagihan ke pihak pelanggan atas piutang pada perusahaan. Dengan adanya pencatatan penjualan akan mudah melihat history dari transaksi pelanggan, pengiriman yang tepat dan juga sebagai kontrol piutang pelanggan. Informasi yang didapat dengan adanya program accurate software adalah, pesanan penjualan, kapan adanya pengiriman, keluarnya barang baik yang melalui pengiriman ataupun yang langsung dibawa oleh pelanggan.   Laporan keuangan Dari semua transaksi diatas maka akan sangat dengan mudah untuk menyajikan laporan laporan keuangan perusahaan secara realtime, cepat, tepat dan akurat. Demikian yang dapat kami sampaikan melalui artikel kali ini, dengan ini diharapkan dapat dijadikan masukan bagi para pelaku usaha yang baru memulai bisnis beras atau tidak menutup kemungkinan juga akan bermanfaat bagi para pengusaha yang akan merapikan pembukuannya.  

Untuk mendapatkan informasi lebih bagaimana penerapannya di accurate software, permintaan presentasi accurate dan pembelian accurate software versi 5, silahkan hubungi

FIRDAUS YUNIANTO

081703354372

Firdaus. Merupakan salah satu marketing senior accurate resmi yang sudah berpengalaman 10 tahun lebih menghandle pengguna accurate baik bergerak dibidang Trading, Toko Retail, Distributor, Jasa, Kontraktor, Property, Pabrikasi Sederhana dan Pabrikasi Massal.

ATAU KLIK

recurring dan memorize transaksi fitur unggulan accurate software. Hub: Firdaus 081703354372

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :