Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Pembukuan Akuntansi Sederhana Untuk Usaha Barbershop

Pembukuan Akuntansi Sederhana Untuk Usaha Barbershop

Pembukuan Akuntansi Sederhana Untuk Usaha Barbershop | Pekerjaan cukur rambut / potong rambut sangat dibutuhkan oleh kaum adam. Saat ini lebih terkenal dengan sebutan barbershop. Usaha barbershop ini sangat menjanjikan sekali karena bisa saja datang dalam sebulan bisa 2 – 3x. untuk merapikan rambut mereka. Pemilik barbershop dapat meraih untung cukup besar jika memiliki 5 hal dibawah ini :

  • Barber Terbaik ” Salah satu bentuk kepuasan pelanggan akan amat dipengaruhi oleh seorang barber atau tukang cukur. Untuk itu, pilihlah barber yang telah memiliki pengalaman dalam urusan pangkas memangkas rambut. Pastikan keahliannya tidak hanya secara teknis, tapi juga bisa memberikan pelayanan yang terbaik seperti sopan dan ramah terhadap setiap pelanggan. Dengan begitu, pelanggan akan puas sehingga mereka tidak akan ragu untuk kembali maupun merekomendasikan barbershop ke teman – temannya “.
  • Update Model Potongan Rambut ” Selalu update dengan model potongan rambut. Sebab inilah hal yang sesungguhnya membedakan barbershop dengan tempat cukur rambut biasa. Pantau selalu perkembangan gaya rambut public figure terkenal seperti Ariel Noah contohnya. Selain itu, Anda bisa memanfaatkan internet atau aplikasi seperti google untuk mencari referensi terkait berbagai macam gaya rambut yang sedang hot “.
  • Fasilitas ” Fasilitas ini cukup dipikirkan oleh pelanggan bila ke barbershop. Gunakan kursi yang nyaman untuk tempat mencukur rambut serta memiliki ruang tunggu yang nyaman. Lengkapi pula dengan beragam fasilitas mulai dari AC, air mineral, majalah, televisi, sampai WiFi. Setelah mencukur rambut berikan sentuhan pijat dikepala dan pundak agar pelanggan merasakan relaxsasi.
  • Promo atau Stamp ” Pada soft opening, berikan sejumlah promo agar menarik pelanggan untuk datang ke barbershop Anda. Misalnya diskon cukur rambut 10% untuk 75 pelanggan pertama atau berikan diskon bila membeli minyak rambut dan assesoris lain nya. Setelah masa soft opening berakhir berikan kertas yang berisikan stamp jika dengan mengumpulkan 10 stamp akan free 1x cukur rambut.

Dengan memiliki usaha barbershop tidak cukupp dengan beberapa point diatas. Perlu juga adanya Pembukuan Akuntansi Sederhana bertujuan untuk membantu pemilik usaha mengetahui pendapatan dari cukur rambut dan biaya apa saja yang dikeluarkan untuk kebutuhan barbershop. Pembukuan Akuntansi Sederhana ialah Software Accurate. Ingin tau secara detail mengenai Accurate. Bapak dan Ibu bisa langsung HUB : Dekky 0817378583 ( tlp/wa ).

Kami siap membantu Anda memastikan Accurate cocok untuk usaha Anda dengan bantuan pre-sales demo presentasi

Baca Juga :