Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Mengenal Cost Of Production Di Software Accurate

Mengenal Cost Of Production Di Software Accurate
Mengenal Cost Of Production Di Software Accurate

Mengenal Cost Of Production Di Software Accurate | Dalam menjalankan usaha yang bergerak dalam bidang produksi harus memiliki standar pengelolahan. Mulai dari pembelian bahan baku, bahan pembantu kemudian bagaimana cara untuk menjadikan suatu barang termasuk dengan biaya – biaya produksi. Oleh sebab itu untuk mencapai produksi yang efisien, perusahaan perlu memahami segala teori mengenai biaya produksi agar perusahaan dapat menghitung dan mengendalikan biaya produksi dalam menghasilkan suatu produk. Dengan menggunakan Software Akuntansi Accurate Varian Enterprise, untuk usaha yang bergerak dalam bidang usaha produksi dapat membantu dalam pencatatan. Ada beberapa yang perlu dicatat selain penjualan dan pembelian, yang paling penting adalah pencatatan biaya. Biaya apa saja itu, sebagai berikut :

  1. Biaya Bahan Baku
  2. Biaya Tenaga Kerja
  3. Biaya Overhead

Mengapa biaya produksi selalu diperhatikan..? Agar dapat mengkontrol kestabilan biaya produksi, agar harga pokok barang tidak mencapai batas tinggi yang ditentukan. Di Software Akuntansi Accurate dapat melakukan 2hal ini, bisa dapat dimaintenance dengan mudah jika ada biaya yang tidak sesuai dengan standart nya. Accurate Enterprise memilik modul Analisa Bahan Baku, Biaya Produksi dan paling utama adalah Bill Of Material atau yang dikenal BOM. Ada beberapa perusahaan yang sudah menggunakan Accurate Enterprise dalam bidang produksi sebagai berikut :

  • Produksi sarung tangan golf
  • Produksi tinta printer
  • Produksi kain
  • Produksi mesin packing
  • Produksi sandal dan sepatu
  • Produksi label / merk makanan

Harga Accurate Enterprise  ( 5 licensi ) Rp. 38.500.000

APABILA BAPAK DAN IBU INGIN MENGETAHUI CARA KERJA SOFTWARE ACCURATE DAN SILAKAN HUBUNGI DEKKY TENDEAN 081357733333 ATAU KLIK FORMULIR PERMINTAAN PRESENTASI

 

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :