Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Menaikan Omset Bisnis Dengan Software Accurate

Menaikan Omset Bisnis Dengan Software Accurate
Menaikan Omset Bisnis Dengan Software Accurate

Menaikan Omset Bisnis Dengan Software Accurate |Merasa kurang dengan omset yang didapatkan setiap bulan nya? Perlu adanya perubahan didalam bisnis anda? Bahkan nilai omset menurun, hal itu wajar dalam menjalakan bisnis. Terlalu banyak pesaing karena mudahnya mendirikan usaha. Mari kita bahas mengapa bisa terjadi hal seperti di atas. Bisa jadi anda sebagai pebisnis menjalankan usaha tanpa ada tujuan, akhirnya seperti itu saja setiap hari ke bulan dan bertahun tahun. Hal ini harus dirubah sesegera mungkin jika anda tidak ingin kehilangan bisnis anda. Ada beberapa hal pebisnis tidak sadar hal yang kurang baik didalam usaha mereka, berikut 6 faktor yang membuat omset bisnis anda menurun :

  1. Harga Tinggi : Harga jual terlalu tinggi sehingga mengakibatkan penjualan menurun. Sedangkan pesaing lain memiliki produk yang sama dengan harga jual lebih murah.
  2. Kualitas Produk : Kualitas menurun, sehingga pasar mengetahui kualitas produk yang anda jual. Dapat mengakibatkan pasar tidak membeli produk anda.
  3. Pelayanan : Terkadang sudah merasa produk yang anda jual sudah terkenal sehingga membuat anda tidak peduli dengan layanan. Layanan ini kunci utama, karena dengan melayani dengan baik pelanggan akan setia selalu memesan produk anda.
  4. Media Promosi : Selain meingkatkan kualitas yang baik, strategi penjualan juga harus ditinggkatkan. Tidak dengan cara lama, monoton seperti itu saja. Harus adanya bantuan media sosial untuk mempromosikan penjualan produk anda.
  5. Bekerja Dengan Maksimal : Karena sudah merasa produk yang dijual laku dipasaran jadi tidak perlu berkerja dengan maksimal, dengan berkerja santai saja sudah bisa jualan. Hal ini perlu adanya dorongan untuk anda pemilik usaha harus memberikan tujuan, dan keuntungan untuk pegawai. Karena jika itu berhasil maka pegawai akan merasakan dan menikmati keuntungan yang didapat oleh perusahaan.
  6. Investasi Aplikasi Keuangan : Pebisnis belum sadar akan perlunya bantuan aplikasi keuangan untuk bisnis mereka. Karena merasa dengan manual saja sudah berhasil tetapi tidak menyadari bila menggunakan aplikasi keuangan bisnis ini akan lebih maju dan mudah untuk di pantau. Sehingga tidak terlalu membuang waktu, karena waktu sangat berharga untuk mecari ide ide yang positif untuk perkembangan perusahaan anda.

Dengan artikel ini saya memperkenalkan aplikasi keuangan yang sederhana dan berguna di perusahaan anda. Aplikasi ini adalah Software Accuarte, dimana Accurate ini dibuat oleh CPSsoft untuk membantu pemilik bisnis agar memudahkan dalama menjalankan perusahaan. Accurate sudah memenuhi standar akuntansi yang ada di indonesia, sehingga sangant cocok dengan usaha perdagangan. Berikut saya berikan beberapa Fitur Accurate yang dapat menaikan omset bisnis anda :

  1. Penjualan, selain membantu penjualan Accurate juga dapat memberikan warning untuk kredit limit atau batas piutang untuk setiap pelanggan.
  2. Pembelian.
  3. Pengingat Hutang dan Piutang.
  4. Pesediaan Barang Dagang, persediaan di Accurate memiliki 3 tipe yaitu persediaan, non persediaan, dan jasa. Dan memilik metode FIFO dan AVERAGE.
  5. Laporang Keuangan, dengan menggunakan Accurate anda dapat menikmati laporan neraca , laba rugi secara instan.
  6. E-Faktur, dimana fitur e-faktur ini membantu admin anda untuk tidak melakukan entri ulang transaksi penjualan dan pembelian di Aplikasi E-Faktur dari Derektorat Pajak.

Jangan ragu ragu apabila ingin mendapatkan informasi mengenai Software Accurate. Bapak dan Ibu dapat menghubungi Saya Dekky di nomor 0817378583

Formulir Permintaan Presentasi

Baca Artikel Menarik Lainnya :