Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Membuat Laporan Laba Rugi Secara Otomatis dengan Accurate Software Versi 5 – Accurate Eka 082232747689

Membuat Laporan Laba Rugi Secara Otomatis dengan Accurate Software Versi 5 | Laporan Laba Rugi merupakan salah satu Laporan keuangan utama yang memiliki fungsi penting bagi bisnis dan perusahaan. Laporan Laba Rugi adalah salah satu unsur penting yang berguna untuk menilai kinerja bisnis dan posisi keuangan Perusahaan. Laporan ini akan memperlihatkan Pendapatan dan biaya keuangan di suatu Bisnis yang disusun dengan metode yang sistematis hingga menghasilkan analisa perhitungan antara keuntungan atau Kerugias. Walaupun Laoran Laba Rugi dapat diguat dengan cara sederhana, Namun pada praktek nya masih banyak bisnis dan usaha yang tidak membuat Laba Rugi secara Benar. Berbagai alasan mulai dari tidak teratur nya pencatatan transaksi, Ramai nya transaksi hingga tidak dapat mendata secara akurat dan lain sebagainya. Lalu bagaimana solusi yang Tepat ?

accurate

accurate software

Accurate merupakan salah satu Software Akuntansi Terbaik di Indonesia yang telah dikembangkan Oleh PT. Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft) sejak tahun 1998. Accurate telah memenuhi standard PSAK Indonesia dan telah digunakan di lebih dari 300.000 Perusahaan di berbagai bidang usaha. Accurate sendiri telah meraih Penghargaan Top Brand selama 5x berturut- turut sebagai Software Akuntansi terpopuler.

Dalam Praktek nya, Accurate Software akan membantu sebuah bisnis memiliki alur pencatatan yang sistematis hingga data dapat diolah secara otomatis oleh sistem untuk selanjutnya menghasilkan Laporan dan Informasi yang aktual dan akurat.

Accurate memiliki Total lebih dari 100 Laporan yang dapat tersaji secara realtime sesaat setelah anda melakukan pencatatan Transaksi pada fitur yang telah disesuaikan Accurate. Tentunya Laporan keuangan yang ada di Accurate termasuk Laporan Laba Rugi didalamnya.

bagaimana accurate mengolah data menjadi laporan laba rugi ?

Accurate dapat mengolah data Transasi secara Otomatis hingga menjadi laporan keuangan khususnya Laporan Laba Rugi.. beberapa Transaksi dibawah ini akan terhubung dengan laporan Laba Rugi Accurate.. 

  1. Transaksi Penerimaan Lain- lain
  2. Transaksi Pembayaran Lain- Lain
  3. Transaksi Penerimaan Pembayaran Pelanggan
  4. Transaksi Pembayaran Pembelian Vendor 
  5. Transaksi Jurnal manual
  6. Transaksi Penyesuaian Persediaan 
  7. Transaksi Penyusutan Aktiva tetap

tertarik dengan ACCURATE SOFTWARE ?

Membuat Laporan Laba Rugi Secara Otomatis dengan Accurate Software Versi 5