Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

MANFAAT FITUR REMINDER ACCURATE SOFTWARE

manfaat fitur reminder accurate software hub: firdaus 081703354372

Manfaat fitur reminder accurate software. Reminder artinya adalah pengingat, mengingatkan atas apa yang menjadi subjeknya. Bagi pelaku bisnis dalam menjalankan kegiatan usahanya pasti membutuhkan reminder atau pengingat.

Apa saja informasi yang dibutuhkan oleh pelaku bisnis dalam menjalankan usahanya sebagai pengingat, diantaranya adalah :

  • Piutang usaha
  • Hutang usaha
  • Minimum stok
  • Kadaluarsa item atau nomer seri

Dari beberapa informasi yang dibutuhkan para pelaku bisnis tersebut diatas bisa menjadi kendala dalam berjalannya alur sebuah bisnis. Kendala tersebut diantaranya alahah :

  • Piutang usaha. Karena dilakukan secara manual sering terjadi tidak terkontrolnya waktu penagihan yang sudah jatuh tempo kepihak pelanggan.
  • Hutang usaha. Karena seringnya keterlambatan waktunya membayaar kewajiban hutang ke pihak supplier karena kurangnya kontrol atas hutang. Hal ini bisa berimbas tidak lagi dipercaya oleh pihak supplier karena sering terlambat dan harus ditagih.
  • Minimum stok. Kurangnya kontrol atas stok di gudang terutama atas barang yang pergerakannya cepat, menyebabkan keterlambatan kirim dikarenakan harus order dulu ke pihak supplier karena tahu stok habis saat adanya order.
  • Expired date atau serial number. Sangat beresiko apabila bisnis nya dengan barang barang yang memiliki masa expired date, karena kurangnya kontrol stok maka akan menjadikan beban perusahaan jika ada barang yang sudah expired tidak terjual. Begitu juga dengan halnya serial number.

Kendala diatas sebenarnya sudah tersajikan dengan mudah dan realtime jika para pelaku bisnis dalam menjalankan usahanya menggunakan program pembukuan.

Accurate accounting software salah satu program pembukuan yang sudah dilengkapi dengan adanya fitur reminder.

Manfaat fitur reminder Accurate Software :

  1. Piutang Jatuh Tempo. Dengan adanya demikian akan mudah dalam hal kontrol piutang usaha dari pelanggan. Dimana saat membuat transaksi Sales Order ataupun Sales Invoice sudah ditentukan termin atas faktur tersebut. Dengan demikian sesuai setting reinder akan dimunculkan direminder berapa hari sebelum jatuh tempo. Dengan demikian sebelum jatuh tempo sudah memiliki planning untuk penagihannya.
  2. Hutang Jatuh Tempo. Sama halnya piutang jatuh tempo, untuk hutang jatuh tempo juga bisa dikeluarkan di reminder berapa hari sebelum jatuh tempo. Dengan demikian akan menanamkan image perusahaan yang baik ke pihak supplier karena selalu tepat dalam kewajiban membayar hutangnya.
  3. Minimum Stok. Dengan ada nya fitur minimum stok disetiap item nya maka saat stok sudah menginjak di angka minimum maka akan muncul di reminder sebagai pengingat untuk order ulang ke supplier atas barang tersebut.
  4. Expired Date atau Serial Number. Expired date akan sangat penting bagi pengusaha terutama yang berhubungan dengan item yang memiliki masa expired date, sehingga secara program bisa kontrol stok mana saja yang sudah memasuki masa expired dan untuk segera dikeluarkan agar tidak menjadi beban bagi perusahaan. Demikian juga dengan barang yang memiliki serial number bisa kontrol stok mana serial number yang sudah terjual dan mana serial number yang masih ada digudang.

Itulah manfaat yang didapat dengan menggunakan program pembukuan dalam menjalankan bisnis nya maka akan banyak manfaat yang didapat dengan efisiennya waktu dan tersajinya laporan laporan keuangan secara cepat, tepat dan akurat.

Selama masa pandemi Virus Covid-19 kami pihak accurate software tetap melayani Anda dalam pemenuhan kebutuhan akan program pembukuan. Dalam membantu program pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona, maka kami melayani presentasi secara online.

Permintaan demo presentasi online accurate versi 5 Klik DISINI

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI

FIRDAUS YUNIANTO

>>>> 081703354372 <<<<

ATAU KLIK

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :