Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Ketahui 7 Kesalahan Fatal Pebisnis Pemula Dalam Bisnis

Ketahui 7 Kesalahan Fatal Pebisnis Pemula Dalam Bisnis
Ketahui 7 Kesalahan Fatal Pebisnis Pemula Dalam Bisnis

Ketahui 7 Kesalahan Fatal Pebisnis Pemula Dalam Bisnis | Banyak pengusaha baru yang sukses dalam membangun bisnisnya, karena mengembangkan bisnis sendiri juga sama seperti belajar. Saat memulai bisnis baru tentunya ada proses naik turunnya bisnis, meminimalisir kesalahan dalam membangun suatu bisnis adalah salah satu kunci untuk membangun bisnis yang sukses. Yang terjadi, banyak sekali pebisnis pemula yang harus merelakan bisnisnya bangkrut di tengah jalan. Bahkan, perusahaan sebesar gajah pun, ada yang mengalami kebangkrutan. Sebagai pebisnis pemula, Anda tentu tidak ingin mengalaminya kan? Anda harus Ketahui 7 Kesalahan Fatal Pebisnis Pemula Dalam Bisnis sebagai berikut :

Investasi Tanpa Mengetahui Secara Detail

Ide bisnis Anda bisa dikatakan akan berjalan dengan lancar, itu akan kandas jika Anda tidak mengetahui secara detail. Misalnya sebelum berinvestasi Anda sebaiknya mencari secara detail seperti kelebihan dan kekurangan nya. Bisa konsultasi dengan rekan kerja yang sudah berpengalaman. Atau bisa dengan cara mengujinya dahulu sebelum menjalankan.

Lambat Masuk Ke Pasar

Meski harus melakukan konsultasi terlebih dahulu, tapi Anda perlu tahu, banyak gagasan bisnis gagal karena terlalu lama direalisasikan. Mewujudkan gagasan bisnis harus dilakukan secara strategis dan cepat. Sehingga meminimkan pesaing di pasar.

Banyak Menerima Masukan Bisnis Yang Sedang Panas

Menerima masukan – masukan bisnis baru memang tidak ada salahnya, tetapi harus dipikirkan dengan matang. Kenapa harus dipikirkan dengan matang – matang, jika semua bisnis baru Anda ambil dan dijalankan Anda tidak bisa focus perusahaan mana yang harus di perjuangkan.

Cepat Sukses

Salah satu kesalahan fatal pebisnis memiliki rasa selalu ingin cepat cepat da cepat. Pebisnis yang memiliki sifat seperti ini sebaiknya di rubah. Bisnis adalah sesuatu yang dilakukan dengan memiliki proses. Proses bisnis yang harus dilalui dapat terjadi dengan cepat maupun lambat tergantung dari cara pebisnis mengelola perusahaannya. Yang terpenting Anda harus mengetahui proses bisnis yang di jalankan dan tidak terburu buru dalam mengambil keputusan yang dapat mengakibatkan kesalahan dalam bisnis.

Tidak Ada Team Pemasaran

Banyak pebisnis pemula yang berpikir bahwa bisnisnya akan berkembang dengan sendirinya. Produk yang dibuat sudah sempurna yang sesuai dengan konsep membangun perusahan. Itu tidak akan berjalan lancar bila Anda tidak memiliki tema pemasara. Guna team pemasaran ini untuk memperkenalkan produk di pasar dan menerima masukan masukan dari pembeli.

Memperkerjakan Orang Yang Salah

Orang – orang yang berkerja di perusahaan ini berperan penting untuk memajukan perusahaan jika Anda mencari orang yang tepat sesuai dengan keahlian nya. Dan jangan lupa untuk mencari orang yang jujur dan memiliki pemikiran yang baik. Selain itu Anda harus memperhatkan kesejahteraan mereka, karena kesuksesan mereka untuk kesuksesan perusahaan Anda juga.

Tidak Memiliki Software Akuntansi

Pebisnis hanya memikirkan kesuksesan perusahaan mereka saja, lupa perlu adanya software akuntansi untuk menunjang kinerja orang orang yang ikut andil dalam perusahaan. Guna software akuntansi ini untuk memberikan atau menyajikan laporan keuangan perusahaan dengan detail. Agar bisa menganalisa apakah perusahaan ini untuk atau rugi.

HUBUNGI Dekky untuk mendapatkan Free Trial dan Free Presentasi di 0817378583 ( Telp/WA ).

Artikel Menarik Lainnya :