Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Kelalaian Fatal Para Pengusaha Yang Sering Dianggap Remeh

Kelalaian Fatal Para Pengusaha Yang Sering Dianggap Remeh — Kita pasti sering mendengar tentang kisah sukses para pengusaha dalam membangun bisnisnya menjadi berkembang dan maju. Namun di satu sisi kita tidak boleh juga membiarkan perjuangan para pengusaha yang merintis usahanya dari nol dan bahkan jatuh bangun karena tidak sedikit kesalahan yang dilakukannya. Disini kami ingin mengingatkan anda akan bahaya yang terjadi jika anda terus menerus melakukan kesalahan atau meremehkan kesalahan-kesalahan yang dulu sudah pernah dirasakan oleh para pengusaha yang sudah sukses.

Kelalaian Fatal Para Pengusaha Yang Sering Dianggap Remeh

Berinvestasi tanpa pikir panjang. Jika anda ingin berinvestasi, setidaknya berpikirlah apakah investasi tersebut akan menguntungkan anda dan usaha anda atau tidak. Jika tidak, maka carilah sumber investasi yang lain. Jangan hanya mencari satu atau dua investasi saja, tapi carilah sebanyak-banyaknya karena itu akan sangat banyak membantu kondisi finansial atau keuangan perusahaan anda.

Tidak menerima gaji. Banyak yang berpikir bahwa karena mereka adalah pemilik dari sebuah perusahaan maka mereka tidak menerima gaji. Anggapan seperti itulah yang menyebabkan banyak pelaku usaha gagal dalam berbisnis. Kenapa? karena jika anda turut serta menerima gaji, anda bisa menganggap diri anda turut serta berkontribusi dalam perusahaan dan memiliki semangat yang tinggi untuk terus memajukan perusahaan anda.

Tidak memiliki rencana cadangan. Anda sebagai pengusaha pasti harus memiliki rencana cadangan jika terjadi sesuatu pada rencana utama anda. Memiliki rencana cadangan berarti anda sudah waspada dan berhati-hati dalam melangkah dan menuju ke tingkat atau level yang lebih tinggi.

Menggunakan kas perusahaan untuk kepentingan pribadi. Jangan sekali-kali anda menggunakan dana perusahaan untuk hal-hal di luar operasional perusahaan. Hal itu akan menjadi kebiasaan dan akan menghancurkan bisnis anda dalam sekejap.

Kelalaian Fatal Para Pengusaha Yang Sering Dianggap Remeh — Jika anda ingin melihat-lihat artikel kami yang lain silahkan klik link yang ada di bawah ini.