Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Kegunaan Fitur Export Import Transaksi Di Software Accurate

Guna Fitur Export Import Transaksi Di Software Accurate

Kegunaan Fitur Export Import Transaksi Di Software Accurate | Perusahaan yang sedang berkembang akan selalu berusaha untuk meningkatkan volume penjualannya. Untuk itu strategi pemasaran yang tepat sangat diperlukan untuk memperluas wilayah penjualan. Salah satu strategi pemasaran yang tepat untuk memperluas wilayah penjualan adalah dengan membuka kantor cabang, maka penting bagi perusahaan untuk mengetahui peluang target market dan market share yang akan disasar disuatu daerah yang akan dipilih untuk membuka kantor cabang.

Pembukaan kantor cabang, selain untuk memperluas wilayah penjualan juga bertujuan untuk mempercepat jalur distribusi penjualan barang. Maka penting bagi perusahaan untuk memilih wilayah yang strategis sehingga penjualan dapat dilakukan dengan efisien.
Salah satu yang menjadi point penting dalam sebuah perusahaan adalah laporan keuangan. Kegiatan usaha baik dikantor pusat maupun kantor cabang memerlukan laporan keuangan. Biasanya kantor pusat dan kantor cabang memiliki laporan keuangan yang berbeda, hanya saja laporan keuangan cabang bersifat internal saja. Walaupun kantor cabang bekerja sebagai unit yang berdiri sendiri, akan tetapi kontrol tetap berada dikantor pusat. Untuk memudahkan pengawasan antara kantor pusat dan kantor cabang, maka diperlukan adanya sebuah sistem akuntansi yang bisa menggabungkan kedua laporan keuangan  tersebut (konsolidasi).
Accurate software akuntansi dapat memudahkan anda dalam melakukan pengawasan laporan keuangan. Software Accurate memiliki fitur yang bernama Export-Import yang berfungsi untuk mengambil catatan transaksi pada sebuah database dan kemudian memasukkannya ke database lain. Dengan kata lain, kantor pusat dapat mengetahui, mengelola, dan mengawasi kegiatan apa saja yangterjadi dikantor cabang. Ada beberapa transaksi yang bisa dilakukan dengan fitur ini, antara lain:
  1. Transaksi Mata Uang.
  2. Transaksi Barang.
  3. Transaksi Akun.
  4. Transaksi Pelanggan.
  5. Transaksi Pemasok.
  6. Transaksi Penjualan, antara lain: Pesanan Penjualan, Pengiriman Pesanan, Faktur Penjualan, Retur Penjualan, Penerimaan Penjualan.
  7. Transaksi Pembelian, antara lain: Permintaan Barang, Pesanan Pembelian, Penerimaan Barang, Faktur Pembelian, Retur Pembelian, Pembayaran Pembelian.
  8. Jurnal Umum, antara lain: Bukti Jurnal Umum, Pembayaran, Penerimaan.
  9. Lain – Lain, antara lain: Tipe Pelanggan, Penjualan, Batasan Komisi, Penyesuaian Harga Jual, Pindah Barang, dan Pajak.
Untuk mengelola kegiatan usaha didua tempat yang berbeda tentu diperlukan suatu sistem yang dapat memudahkan. Accurate Software Akuntansi menjadi sebuah solusi bagi perusahaan anda yang memiliki cabang bahkan di kota yang berbeda sekalipun. Hubungi Dekky Tendean 081357733333, saya akan berikan solusi Kegunaan Fitur Export Import Transaksi Di Software Accurate untuk usaha anda.

Formulir Permintaan Presentasi

 

Baca Artikel Menarik Lainnya :