Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Perbedaan Accurate Versi 4 dan Versi 5 – Accurate Hubungi Eka 082232747689

accurate

Perbedaan Accurate Versi 4 dan Versi 5 | Accurate merupakan Salah Satu Software Akuntansi Terbaik di Indonesia yang telah Sesuai dengan PSAK Indonesia. Selain itu Accurate Telah meraih Penghargaan Top Brand Award selama 5x Berturut- Turut pada Tahun 2016, 2017, 2018, 2019, 2020. Accurate Software Cocok untuk segala jenis bidang usaha dan Telah digunakan lebih dari 300.000 Perusahaan.  Accurate Software memiliki Modul dan Fitur yang lengkap dan saling terintgrasi, Auto Posting dan Auto Jurnal. Serta memiliki lebih dari 120 Laporan keuangan siap Pakai. 

Tepatnya Pada Bulan Agustus 2015, PT. Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft) Selaku pengembang Software Accurate meluncurkan Accurate Versi terbaru, Yaitu Versi 5. Accurate Versi 5 Hingga saat ini tahun 2020, masih menjadi Versi terbaru pada Accurate yang telah memenuhi Kebutuhan Pembukuan Usaha Anda. Lalu apa saja Bedanya Accurate Versi 4 dan Versi 5 ? Yuk Simak selengkapnya. 

Perbedaan paket pembelian

accurate 4

Accurate 4

accurate 5

accurate 5

perbedaan fitur

Secara Dasar tidak ada Perbedaan Sifnifikan pada Modul dan Fitur di tiap Variannya. Namun, Accurate Versi 4 dan Versi 5 tentunya memiliki Perbedaan. Salah satunya yang paling Penting adalah Hadirnya Fitur E- Faktur yang belum ada di Versi 4. Sesuai peraturan pemerintah mengenai Perpajakan, Setiap perusahaan harus menggunakan aplikasi E – Faktur maka dari itu banyak pengembangan software akuntansi yang melakukan inovasi agar dapat memenuhi kebutuhan perusahaan yang menggunakan software akuntansi mereka . Itulah mengapa dilakukan Upgrade Pada Software Accurate. 

Kemudahan dengan Adanya Fitur E- Faktur dapat anda rasakan, dimana Semua Transaksi Penjualan dan Pembelian yang menggunakan Pajak akan otomatis terecord menjadi Pajak Masukan dan Keluaran. Nantinya data tersebut dapat anda ekspor dalam bentuk CSV dan dapat langsung diimpor pada Website Dirjen Pajak. Dengan Begitu Anda tidak perlu mengentri ulang data transaksi perpajakan tersebut. 

perbedaan skema lisensi

Perbedaan berikutnya terletak pada Skema Lisensi. Pada Accurate 5 anda akan mendapat Corporate Site ID (CSID) untuk mengaktifkan Accurate Lisensi Manager (ALM). Accurate 5 menerapkan sistem lisensi dengan aturan 1 ALM untuk digunakan di 1 lokasi atau Area yang terhubung dengan LAN/ WIFI. sedangakan pada Accurate 4 sistem tambahan lisensi dapat terpisah lokasi. Dengan adanya Penerapan ALM maka perusahaan dapat lebih menjaga kontrol atas aset lisensi Accurate yang dimiliki agar tidak disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

perbedaan tampilan

Selain perbedaan Fitur dan Skema Lisensi, Tentu saja Accurate memiliki Perbedaan Tampilan. Berikut adalah Tampilan Accurate 4 dan Accurate 5.

alasan mengapa harus menggunakan versi 5

  • Accurate 4 Sudah discountinue dan tidak Dijual lagi
  • Accurate 4 Sudah tidak mendapatkan Layanan Customer Support
  • Accurate 5 Sesuai dengan Aturan Pemerintah mengenai Perpajakan karena Sudah dilengkapi Fitur E- Faktur 
  • Accurate 5 memiliki Tampilan baru yang Lebih Fresh 
  • Sistem yang lebih stabil dan minim Bug
  • Lebih Aman dengan adanya Accurate Lisensi Manager (ALM) di Accurate 5
  • Mendapat Hak Penawaran Upgrade ke Versi berikutnya

TERTARIK UPGRADE KE VERSI 5 ?