Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Fitur Unggulan Software Accurate Drill Down Report

Fitur Unggulan Software Accurate Drill Down Report
Fitur Unggulan Software Accurate Drill Down Report

Fitur Unggulan Software Accurate Drill Down Report | Analisa laporan keuangan adalah suatu proses penelitian laporan keuangan beserta unsur – unsurnya yang bertujuan untuk mengevaluasi dan memprediksi kondisi keuangan perusahaan atau badan usaha dan juga mengevaluasi hasil-hasil yang telah dicapai perusahaan atau badan usaha pada masa lalu dan sekarang. Laporan Keuangan bertujuan untuk memberikan informasi mengenai posisi keuangan dan kinerja perusahaan Anda yang dapat dijadikan untuk mengambil keputusan. Analisa data laporan keuangan dilakukan dengan menganalisa masing – masing pos yang terdapat di dalam laporan keuangan dengan tujuan agar dapat memaksimalkan kinerja perusahaan untuk masa yang akan datang. Setiap tutup periode akhir bulan biasanya accounting menyiapakan dan menyusun laporan keuangan yang terdiri dari laporan neraca, laba rugi, arus kas, perubahan modal, dan laporan – laporan ini diserahkan ke pimpinan perusahaan.

Tujuan Analisa Laporan Keuangan Perusahaan adalah sebagai berikut :

  • Untuk menilai kinerja keuangan perusahaan sehingga membantu membuat keputusan investasi.
  • Menggali informasi dibalik laporan keuangan suatu perusahaan.
  • Mengetahui kesalahan yang ada pada laporan keuangan.
  • Membandingkan perusahaan dengan perusahaan lain atau pesaing.
  • Memprediksi potensi yang mungkin dialami perusahaan di masa yang akan datang.
  • Menganalisa kesehatan pelanggan misalkan akan memberikan kredit.
  • Menganalisa kesehatan pemasok misalkan apakah pemasok ini bisa bekerja sama lama dengan penyuplai barang ke perusahaan.
  • Memberikan informasi yang diinginkan oleh para pengambil keputusan, dan sebagainya.

Sudah saya informasikan Tujuan Analisa Laporan Keuangan Perusahaan, hal diatas memang sudah standart yang setiap perusahaan lakukan. Tetapi harus didukung dengan software keuangan seperti Accurate Accounting Software. Accurate Accounting Software selain bisa membantu mencatat setiap transaksi dan menyajikan laporan keuangan Accurate memiliki fitur unggulan yaitu Drill Down Report. Drill Down Report artinya menelusuri laporan secara rinci, misalnya seperti melihat laporan keuangan neraca ada nilai yang meragukan Anda bisa langsung double klik ke nilai tersebut sehingga akan masuk ke laporan buku besar sampai ke rincian transaksinya. Drill Down Report maximal 2x untuk menelusuri laporan keuangan peusahaan Anda.

Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai Software Accurate HUBUNGI Dekky untuk mendapatkan Free Trial dan Free Presentasi di 0817378583 ( Telp/WA )

Baca Artikel Menarik Lainnya :