Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Fitur Minimum Stok Accurate Versi 5 Sebagai Kontrol Persediaan

Fitur Minimum Stok Accurate Versi 5 Sebagai Kontrol Persediaan. Hubungi: Firdaus 081703354372

Fitur Minimum Stok Accurate Versi 5 Sebagai Kontrol Persediaan. Hubungi: Firdaus 081703354372

Bagi perusahaan yang bisnisnya di perdagangan barang harusnyalah menerapkan management stok sebagai kontrol untuk barang barang dagangannya. Manajement stok ini kaitannya dengan informasi kapan harus order barang ke supplier untuk tetap menjaga ketersediaan stok digudang untuk pemenuhan atas permintaan barang dari pelanggan.

Untuk kontrol stok persediaan bagi perusahaan dagang dibutuhkan adanya sistem yang dapat membantu pelaku bisnis dalam mengelola persediaannya mulai dari barang masuk, barang keluar, kapan harus order ulang, perkiraan estimasi stok atas jumlah order, jumlah pesanan dan ketersediaan stok. Hal ini kaitannya dengan pendapatan atas penjualan barang yang dijual jangan sampai terlewatkan apalagi sampai beralih ke penjual lain.

Accurate software merupakan sebuah sistem pembukuan yang sudah lengkap dimana sudah dilengkapi dengan dengan modul persediaan baik itu barang masuk, barang keluar, penggunaan/pemakaian barang, kondisi stok saat ini, estimasi order barang, jumlah pesanan dan ketersediaan stok.

Kaitannya dengan artikel kali ini adalah fitur minimum stok, merupakan salah satu keunggulan dari accurate software. Dengan adanya minimunm stok disini akan selalu diingatkan item mana saja yang sudah waktunya order ke pihak supplier.

Bagaimana penerapannya di accurate software adalah sebagai berikut :

  1. Disetiap master barang harus diisi kuantitas minimum stok
  2. Di bagian pengingat/reminder ditentukan setting aktif untuk minimum stok

Setelah langkah diatas sudah di setting maka setiap kali membuka accurateakan selalu muncul reminder/pengingat, dimana fitur pengingat ini akan menampilkan minimum stok atas item yang sudah menginjak di kuantitas minimum yang sudah disetting sebelumnya.

Itulah bagaimana menerapkan fitur minimum stok di accurate versi 5 sebagai salah satu cara untuk memanaj stok persediaan. Masih banyak cara lainnya yang sudah disediakan oleh accurate software terutama untuk manajement stok persediaan, serta laporan laporan persediaan dalam kaitannya untuk analisa persediaan.

Dengan ini diharapkanbagipengguna accurate untuk memaksimalkan fitur fitur yang ada di dalamnya sebagai manajement stok persediaan. Dan tentunya bisa menjadikan referensi bagi para pelaku bisnis yang masih belum mentukan poilihannya untuk mengunakan accurate software versi 5.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai accurate software, permintaan presentasi dan pembelian accurate software, silahkan hubungi :

FIRDAUS YUNIANTO

  >>>>  081703354372  <<<<

Firdaus. Merupakan salah satu marketing senior yang sudah berpengalaman 10 thn lebih menghandle customer accurate baik accurate versi 5 ataupun rene2 point of sale di wilayah surabaya, sidoarjo, malang, jogjakarta, solo, semarang, jakarta, lampung, banda aceh, banjarmasin, samarinda, palu, makassar, lombok, bali, papua, timor leste.

ATAU KLIK

recurring dan memorize transaksi fitur unggulan accurate software. Hub: Firdaus 081703354372

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :