Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Fitur E-Faktur Accurate Software untuk mempermudah Pelaporan Pajak

Accurate mempermudah pencatatan Pajak

Accurate mempermudah pelaporan pajak

E-faktur merupakan aplikasi untuk membuat faktur pajak elektronik atau bukti pungutan ppn secara elektronik yang telah diberlakukan oleh dirjen pajak sejak tahun 2014. Dengan adanya e-faktur, maka pelaporan pajak menjadi lebih mudah dan untuk menghindari penyalahgunaan pelaporan pajak.

e- faktur accurate 5 software

Accurate Software dikenal sebagai salah satu Software Akuntansi terbaik di Indonesia. Selain memiliki Fitur yang lengkap, Accurate Juga sesuai dengan Standard PSAK Indonesia. Hal ini penting untuk anda yang membuka usaha di dalam negeri. karna sesuai dengan PSAK Indonesia, Accurate Software memiliki Fitur E- FAKTUR. Fitur ini hadir pada Accurate Versi terbaru, yakni versi 5. Fitur E- Faktur di Accurate versi 5  dapat membantu anda untuk pelaporan pajak (Ppn) lebih praktis dan akurat. anda tidak perlu mengentri kembali pada saat pelaporan pajak tahunan. Software Accurate akan membuat nya secara otomatis. Bagaimana mekanisme kerja nya ?

  1. Semua Faktur Penjualan yang menggunakan Ppn akan masuk ke Pajak keluaran 
  2. dan Faktur Pembelian yang menggunakan Ppn, maka otomatis akan masuk ke pajak masukan
  3. Semua transaksi yang sudah tercatat di pajak masukan dan pajak keluaran akan dapat di ekspor dalam format csv*
  4. anda dapat mengimpor file csv anda dan di upload ke website dirjen pajak. 

*csv merupakan format file yang diperlukan di website dirjen pajak.

tampilan fitur e- faktur accurate 5

Pada Fitur ini, Jika akan digunakan, maka anda harus melengkapi pengisian biodata perusahaan, beserta beberpaka informasi tentang perpajakan di perusahaan anda seperti informasi NPWP. 

Mengatur Informasi Pajak Customer dan Vendor 

Untuk dapat menghubungkan dengan Fitur E- Faktur di Accurate. Anda juga perlu setting di Data Pelanggan dan Vendor. silahkan melengkapi data pada kolom NPWP, Tipe pajak , dan kode pajak. 

Jika Data di E-Faktur serta data pelanggan dan vendor sudah anda isi dengan benar dan lengkap. maka Fitur E- Faktur Accurate siap digunakan. semua transaksi yang menggunakan Ppn dapat langsung anda Ekspor dan Impor ke website Resmi Dirjen Pajak. Tentunya hal ini dapat mempermudah pencatatan pajak anda.

Untuk mengetahui Langkah- langkah lengkap atau prosedur dan cara Ekspor dan impor transaksi yang ada di accurate ke website e-faktur Dirjen Pajak, silahkan anda klik link dibawah ini : 

Accurate mempermudah Pelaporan Pajak 

YUK CATAT PEMBUKUAN USAHA ANDA DENGAN ACCURATE 5 SOFTWARE !

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut tetang Accurate Software , Silahkan hubungi Kontak dibawah ini :

eka arianti f

eka.arianti@myabcshop.com