Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

CARA AGAR TETAP PRODUKTIF DI TENGAH PANDEMI COVID-19

CARA AGAR TETAP PRODUKTIF DI TENGAH PANDEMI COVID-19 — Banyak cara agar kita bisa tetap bisa bekerja di tengah situasi yang serba tidak pasti ini. Produktif tidak hanya bisa dilakukan di kantor saja, melainkan bisa dimana saja asalkan ada niat dan kemauan yang kuat. Berikut kami akan memberikan beberapa cara agar anda tetap bisa bekerja dan produktif di tengah wabah pandemi covid-19.

CARA AGAR TETAP PRODUKTIF DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Tingkatkan intensitas komunikasi. Kita selalu berkomunikasi terlepas dari situasi yang ada saat ini maupun yang telah kita lewati. Komunikasi bisa lewat beragam cara. Cara yang paling efektif di saat seperti ini adalah dengan menggunakan handphone maupun laptop. Kita bisa menggunakan aplikasi komunikasi seperti zoom maupun skype guna berkomunikasi dengan atasan maupun bawahan kita.

Anggap sebagai pekerjaan sungguhan. Coba buat satu tempat di rumah anda sebagai ruangan kerja dan kondisikan ruang tersebut selayaknya anda sedang bekerja di kantor. Anda bisa mendekorasi ruangan tersebut sedemikian rupa agar anda bisa selalu terpacu untuk bekerja ketika anda berada disana.

Hindari perasaan terisolasi. Jangan pernah berpikiran bahwa anda sedang diisolasi sendirian. Banyak diantara kita juga mengalami kejadian yang serupa. Perasaan terisolasi hanya akan mengundang hawa negatif dalam pikiran dan tubuh anda. Pastikan anda selalu memiliki perasaan yang positif dan berharap agar wabah covid-19 ini segera cepat berakhir.

Pertahankan semangat. Semangat adalah hal terpenting dari semua cara yang kami sebutkan diatas. Jangan pernah terpikir bahwa ketika anda bekerja dari rumah, berarti anda sedang libur. Itu adalah pemikiran yang salah. Jangan bermalas-malasan, sebaliknya lakukan kebiasaan yang sering anda lakukan ketika anda sedang bekerja untuk menghindari kemalasan itu. Semangat yang anda miliki akan berkembang jika anda memotivasi diri anda sendiri untuk terus melakukan yang terbaik.

Cara-cara di atas menunjukkan bahwa kita pasti bisa mengatasi masalah produktivitas di tengah pandemi ini. Jika anda ingin melihat-lihat artikel kami yang lain silahkan klik link yang ada di bawah ini.