Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Belajar Fitur Jejak Pemeriksaan Di Accurate Software

Belajar Fitur Jejak Pemeriksaan Di Accurate Software
Belajar Fitur Jejak Pemeriksaan Di Accurate Software

Belajar Fitur Jejak Pemeriksaan Di Accurate Software |Kecurangan terjadi apabila ada aset atau harta perusahaan yang disalahgunakan. Bentuk penyalahgunaan ini bermacam-macam. Dapat berupa penggelapan kas, pemakaian fasilitas perusahaan untuk kepentingan pribadi, ataupun pengeluaran biaya perusahaan tanpa prosedur dan kesepakatan. Salah-satu resiko bisnis yang patut diantisipasi perusahaan adalah terjadinya kecurangan. Kecurangan dapat dialami oleh perusahaan manapun, walau kerap terjadi di perusahaan kecil dan besar. Pada umumnya perusahaan besar memiliki sistem, sehingga dapat meminimkan kecurangan tersebut. Karena ketersediaan dana dan juga karyawan yang bisa melakukan pengawasan secara maximal. Namun, kecurangan ini tidak bisa dihilangkan begitu saja. Berikut tips untuk mencegah kecurangan di dalam perusahaan Anda :

Memiliki SOP ( Standart Operasional Perusahaan )

SOP dibuat agar hasil kerja yang didapatkan sesuai dengan standar kualitas yang juga sudah ditetapkan sebelumnya. Jika dengan adanya SOP dapat menjamin semua proses yang terjadi dalam bisnis perusahaan sesuai dengan perencanaan. Untuk mencegah kecurangan terjadi, setiap karyawan harus disiplin dan mematuhi SOP yang sudah ditetapkan oleh perusahaan. Perusahaan mungkin dapat mendorong kedisiplinan karyawan ini dengan menerapkan sistem hadiah dan hukuman.

Gaya Berpikir Positif

Berikan hal – hal yang positif karyawan Anda, misalkan memberikan seminar tentang kejujuran, kerja sama yang baik diperusahaa. Dengan adanya hal tersebut karyawan Anda akan berpikir perusahaan ini jika berkembang mereka akan merasakan dampak positif nya juga. Berikan kenyamana di dalam lingkungan perusahaan.

Memilik Software Keuangan

Dengan adanya software keuangan dapat membantu pengetatan SOP, peluang melakukan kecurangan di perusahaan akan semakin kecil. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan kecurangan akan terjadi. Mungkin saja pelaku menemukan celah setelah mempelajari software yang digunakan atau SOP yang berlaku. Dengan menggunakan Software Accurate pihak audit dapat mengetahui transaksi apa saja yang mencurigakan sehingga itu dapat dianggap sebagai kecurangan keryawan terhadapa perusahaa. Dengan fitur Jejak Pemeriksaan Accurate Anda dapat melihat secara detail, mulai dari siapa yang login melakukan perubahan data, merubah nominal dll.

Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai Software Accurate HUBUNGI Dekky untuk mendapatkan Free Trial dan Free Presentasi di 0817378583 ( Telp/WA )

Artikel Menarik Lainnya :