Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Beberapa Fitur Penting Modul Penjualan Accurate Versi 5

Beberapa Fitur Penting Modul Penjualan Accurate Versi 5. Hub. Firdaus 081703354372

Beberapa Fitur Penting Modul Penjualan Accurate Versi 5. Hubungi: Firdaus 081703354372

Pada kesempatan artikel kali ini akan coba diuraikan mengenai modul penjualan yang ada di accurate versi 5, dimana modul penjualan sendiri terdapat beberapa fitur, diantaranya adalah :

  • penawaran penjualan
  • pesanan penjuaan
  • pengiriman pesanan
  • faktur penjualan
  • retur penjualan
  • penerimaan penjualan

Namun dari beberapa fitur yng ada di modul penjualan ada fitur tertentu yang perlu diketahui, selama ini mungkin banyak pengguna accurate versi 5 yang mengabaikan padahal fitur tersebut sangat penting untuk mendapatkan informasi yang sangat dibutuhkan oleh perusahaan.

Fitur penting di modul penjualan accurate versi 5, diantaranya adalah :

Termin

Termin merupakan fitur yang dapat menginformasikan tanggal jatuh tempo sehingga dapat memberikan informasi saat ada faktur yang sudah jatuh tempo atau mendekati jatuh tempo. Informasi jatuh tempo ini juga akan muncul di fitur reminder sebagai pengingat jatuh tempo piutang pelanggan, sehingga mencegah terjadinya kredit macet atas faktur yang terlewat untuk ditagih.

Penjual

Penjual merupakan tenaga marketing atau salesman perusahaan, dengan mengaktifkan fitur penjual dan memasukkan nama penjual di transaksi pernjualan maka akan didapat informasi omset penjualan persales, selain itu juga untuk melihat histori atas pelanggan tertentu dihandle oleh penjual siapa.

Limit pelanggan

Batasan atau limit pelanggan ini sebenarnya nempel di master pelanggan untuk disetting sesuai batasan yang diberikan oleh perusahaan terhadap pelanggan tertentu. Dengan adanya batasan limit ini akan membantu perusahaan untuk mengendalikan transaksi penjualan pada pelanggan tertentu, jika melewati batasan limit maka saat ada transaksi pada customer tersebut di accurate akan keluar notif melebih batas limit.

Modifikasi template modul penjualan

Accurate versi 5 memiliki default untuk tempalte yang ada di transaksi penjualan, namun dari dafault tersebut masih bisa dimodofikasi sesuai kebutuhan daripihak penngguna, misalkan menambahkan logo perusahaan pada surat jalan, faktur atau juga manambahkan kolom field. Dengan demikian hasil dari print out transaksi penjualan sesuai dengan yang diinginkan.

Histori harga jual

Di transaksi setelah pilih item maouse klik kanan -> klik histori penjualan. Setiap transaksi penjualan atas item yang dijual bisa diketahui histori yang pernah terjadi atas item tersebut yaitu tanggal transaksi, nomer faktur, harga jual, kuantitas item dengan demikian akan sangat membantu user jika ada klaim dari pelanggan atas harga jualnya.

Demikian ulasan artikel kali ini mengenai fitur penting apa saja yang ada di modul penjualan accurate versi 5, dengan artikel ini diharapkan bagi pengguna accurate versi 5 dapat lebih banyak mengekplore fitur fitur apa saja terutama di modul penjualan untuk menunjang informasi penting perusahaan.

Untuk mendapatkan informasi lengkapnya mengenai modul modul yang ada di accurate versi 5, permintaan presentasi dan pembelian accurate versi 5,silahkan hubungi :

FIRDAUS YUNIANTO

 >>>> 081703354372  <<<<

Firdaus. Merupakan salah satu marketing senior yang sudah berpengalaman 10 thn lebih menghandle customer accurate baik accurate versi 5 ataupun rene2 point of sale di wilayah surabaya, sidoarjo, malang, jogjakarta, solo, semarang, jakarta, lampung, banda aceh, banjarmasin, samarinda, palu, makassar, lombok, bali, papua, timor leste.

ATAU KLIK

recurring dan memorize transaksi fitur unggulan accurate software. Hub: Firdaus 081703354372

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :