Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Accurate Versi 5 Sangat Membantu Pebisnis Bahan Bangunan

Accurate Versi 5 Sangat Membantu Pebisnis Bahan Bangunan. Hubungi: Firdaus 081703354372

Sudah pasti semua tahu bahwasannya bisnis bahan bangunan tidak terpengaruh pada kondisi ekonomi apapun, karena dalam keseharian masih banyak orang yang membangun rumah atau merenovasi rumah. Apalagi kegiatan merenovasi rumah atau bangunan lain tidak bisa ditunda lebih lama lagi karena jika ditunda untuk direnovasi maka akan semakin berisiko pada bangunannya yang harus segera diperbaiki agar tidak membahayakan bagi penghuninya.

Karena itulah bisnis bahan bangunan sangat menjanjikan dan menggiurkan. Seperti yang telah disampaikan pada artikel sebelumnya “Tips Menjalankan Bisnis Bahan Bangunan Bagi Pengusaha Pemula” ada beberapa tips yang bisa dijadikan pedoman bagi pelaku bisnis dalam mendirikan toko bahan bangunan, salah satunya adalah menggunakan sistem pembukuan dalam membantu kegiatan operasional perusahaan.

Pada kesempatan artikel kali ini akan dijelaskan secara detai bagaimana sistem pembukuan ini dapat membantu pelaku bisnis dalam menjalankan bisnis nya dibidang bahan bangunan.

Sistem pembukuan yang terbaik saat ini adalah Accurate Versi 5, dimana program accurate ini merupakan program dengan memiliki modul utama yang sudah lengkap mulai dari persediaan, pembelian, penjualan, kas dan bank, aktiva tetap yangsaling terintegrasi dan sudah autoposting atau terjurnal secara otomatis tanpa adanya proses posting mingguan atau bulanan.

Bagaimana accurate versi 5 membantu pelaku bisnis dalam menjalankan kegiatan operasional perusahaan dibisnis bahan bangunan

Baca juga: Frequently Asked Question (FAQ). Accurate accounting software

Kontrol persediaan

Accurate Versi 5 Sangat Membantu Pebisnis Bahan Bangunan. Hubungi: Firdaus 081703354372

Toko bahan bangunan tentunya memiliki item yang beraneka ragam baik dari segi fungsi, kualitas, dan merk tentunya akan mencapai puluhan ribu item dari yang kecil hingga yang besar.

Hal inilah yang bisa dimanfaatkan accurate versi 5 sebagai kontrol stoknya sehingga memudahkan karyawan baik di bagian gudang ataupun admin/kasir dalam melakukan transaksi.

Mulai dari kegiatan barang masuk, barang keluar atau barang rusak semuanya bisa dicatat transaksinya di accurate versi 5 dengan mudah.

Saat ada barang datang dari supplier maka dilakukan penerimaan barangoleh pihak gudang sesuai dengan kuantitas barang yang diterima, dengan demikian pencatatan adanya barang masuk diprogram maka secara otomaatis stok diprogram akan bertambah.

Dan saat dilakukan penjualan maka dilakukan pencatatan transaksi penjualan oleh bagian kasir untuk menerbitkan nota, maka secara otomatis stok persediaan berkurang dan omset perusahaan bertambah. Sehingga saat itu juga bisa dilihat stok update barang digudang.

Selain kontrol perseiaan melalui mutasi histori keluar masuknya barang, di accurate software juga terdapat fitur minimum stok sebagai reminder atau pengingat jika stok sudah masuk pada kuantitas minimum sesuai dengan setting per itemnya.

Dan adanya laporan umur barang akan sangat membantu dalam menganalisa atas barang mana yang distok lebih banyak karena adanya penjualan yang tinggi dan barang mana yang pergerakannya lambat agar tidak terjadi kelebihan stok digudang yang akan menambah biaya bagi perusahaan.

Baca juga: Kelola Persediaan Dengan Accurate Software Lengkap Dan Mudah

Kontrol biaya

Dengan adanya kontrol biaya dari perusahaan maka akan terhindar adanya pengeluaran pengeluaran yang tidak terlalu penting hal ini akan menjaga posisi cash flow perusahaan dengan baik.

Pemilik usaha dapat mencegah dari awal biaya yang dikeluarkan untuk kebutuhan yang sangat urgent atau tidak bagi bisnis, karena transaksi pencatatan biaya operasional perusahaan akan selalu tercatat secara program dan dapat dengan mudah dikontrol dan dianalisa sebagai bentuk pertanggungjawaban operasional perusahaan.

Baca juga: Cara mudah mengatur keuangan perusahaan dengan accurate software

Laporan keuangan

Wajib Untuk Diperhatikan! Pentingnya Laporan Keuangan Bagi Usaha Anda

Dengan tercatatnya semua transaksi mulai dari pembelian, penjualan,biaya biaya maka accurate versi 5 saat itu juga secara realtime akan menghasilkan laporan laporan keuangan secara tepat, cepat, dan akurat. Karena aaccurate versi 5 merupakan programpembukuan yang proses jurnalnya otomatis by sistem.

Dengan laporan yang baik maka akan menjadikan perusahaan siap untuk berkembang dengan baik, karena laporan keuangan perusahaan sangat penting bagi perusahaan.

Manfaat penting laporan keuangan adalah :

  • dapat mengetahui apakah perusahaan untung atau rugi dalam periode tertentu
  • menjadi acuan dalam pengambilan keputusan perusahaan
  • sebagai dasar perhitungan pelaoran pajak
  • sebagai bahan laporan bagi pemilik modal

Baca juga : Pentingnya laporan keuangan dalam berbisnis bagi pengusaha

Itulah gambaran mengenai Accurate Versi 5 Sangat Membantu Pebisnis Bahan Bangunan, dengan adanya artikel ini diharapkan bagi pelaku bisnis dapat mentukan pilihan yang tepat dalam memilih sistem pembukuan untuk diaplikasikan diperusahaannya. Accurate versi 5 merupakan pilihan yang tepat karena program accurate sebagai program yang sudah memiliki modul yang sangat lengkap dan didukung oleh jurnal yang otomatis sehingga menghasilkan laporan laporan keuangan secara realtime, cepat, tepat dan akurat.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai accurate software, permintaan presentasi dan pembelian accurate software, silahkan hubungi :

FIRDAUS YUNIANTO

  >>>>  081703354372  <<<<

Firdaus. Merupakan salah satu marketing senior yang sudah berpengalaman 10 thn lebih menghandle customer accurate baik accurate versi 5 ataupun rene2 point of sale di wilayah surabaya, sidoarjo, malang, jogjakarta, solo, semarang, jakarta, lampung, banda aceh, banjarmasin, samarinda, palu, makassar, lombok, bali, papua, timor leste.

ATAU KLIK

recurring dan memorize transaksi fitur unggulan accurate software. Hub: Firdaus 081703354372

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :