Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Accurate Versi 5 Mencegah Pencurian Di Perusahaan Distribusi

Accurate versi 5 mencegah pencurian di perusahaan distribusi. Hub: Firdaus 081703354372

Accurate versi 5 mencegah pencurian di perusahaan distribusi. Hub: Firdaus 081703354372

Seperti yang sudah dijabarkan pada artikel sebelumnya bahwa modus pencurian di perusahaan distribusi banyak sekali caranya yang dilakukan oleh oknum karyawan. Jika hal ini dibiarkan akan menjadi kebiasaan dan tentunya perusahaan yang akan dirugikan.

Artikel terkait Hati hati Modus Pencurian di Perusahaan Distribusi

Dari beberapa modus pencurian yang sering dialami oleh perusahaan distribusi ataupun retail, sebenarnya dapat dicegah jika menggunakan program pembukuan Accurate software versi 5. Dengan mengacu pada artikel kami sebelumnya bagaimana accurate versi 5 dapat mencegah terjadinya modus pencurian terebut akan dibahas lebih lanjut.

Di accurate versi 5 ada namanya hak akses user, dimana masing masing user memiliki login dan pasword sendiri dan akses apa yang diperbolehkan, dengan demikian akan meminimalisir terjadinya modus pencurian.

Akses user tersebut diantaranya adalah :

  • Tidak boleh merubah harga jual
  • Tidak boleh ngedit dan hapus transaksi
  • Tidak boleh cetak nota lebih dari 1x
  • Tidak boleh adjusment stok
  • Tidak boleh melihat laporan, atau hanya boleh laporan tertentu saja
  • Modifikasi model template yang bisa disesuaikan untuk mencegah penyalahgunaan nota

Bagaimana penerapan di accurate versi 5 terhadap modus pencurian di perusahaan distribusi, berikut adalah ilustrasinya:

  • Tidak menyerahkan struk. Transaksi apapun setelah diinput transaksinya di accurate versi 5 pasti akan terekam historinya, dengan demikian jika pihak kasir tidak menyerahkan nota maka akan tetap ketahuan secara program transaksi apa saja yang sudah diinput di program.
  • Pencurian stok. Stok yang masuk akan diinput melalui transaksi penerimaan barang jadi secara program barang yang ada di gudang akan sama dengan di program, secara histori keluar masuk barang akan terkontrol. Dengan demikian tidak ada alasan barang hilang digudang jika dilakukan stok opname secara rutin.
  • Menaikkan harga. Harga jual di program accurate versi 5 bisa disetting menjadi harga default di tiap itemnya, maka jika melakukan transaksi panggil item yang dijual maka harga otomatis akan keluar sesuai harga masternya, jadi user tidak bisa merubah harga jual karena ada fitur untuk tidak bisa mengedit harga jual.
  • Menyalahgunakan program promo. Program promo sebenarnya lebih spesifiknya di program kasir, dengan di settinngnya program promo kapan berlaku dan kapan berakhirnya.
  • Merekayasa laporan keuangan. Dengan menggunakan accurate versi 5 akses user bisa dibatasi termasuk juga pada laporan laporan nya. User hanya diberikan akses laporan tertentu saja. Hal ini tidak bisa dilakukan jika masih menggunakan cara manual dalam pelaporannya.

Itulah gambaran yang bisa dilakukan di accurate versi 5, dimana dengan adanya fitur seperti akses user dibatasi, maka kecurangan atau modus pencurian akibat ulah oknum karyawan bisa dicegah sejak dini. Tentunya akan menguntungkan bagi perusahaan sehingga tidak terjadi kebocoran kebocoran akibat modus pencurian oleh oknum karyawan dan membuat perusahaan tetap sehat dengan pembukuan yang rapi.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai accurate software secara modul dan pembeliannya, silahkan hubungi

Firdaus Yunianto

081703354372

Firdaus merupakan salah satu marketing accurate software yang sudah berpengalaman 10 tahun menghandle perusahaan yang membutuhkan software accurate, baik perusahaan yang bergerak dibidang jasa, dagang, distributor, kontrktor, property, manufaktur dan toko retail

Atau

recurring dan memorize transaksi fitur unggulan accurate software. Hub: Firdaus 081703354372

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT :