Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Accurate Software Solusi Merapikan Pembukuan dan Keuangan Usaha anda – Hub. Eka 082232747689

Accurate Software Solusi Pembukuan dan Keuangan | Pembukuan dan keuangan tidak dapat dipisahkan dari sebuah bisnis. Saat anda menjalankan Bisnis Pembukuan Keuangan harus anda lakukan sesuai prosedur yang benar agar anda dapat memantau dan mengecek posisi dan kinerja Bisnis anda. Namun di Era Digital ini, ternyata masih banyak, Terutama Bisnis UMKM yang masih kesulitan dalam hal melakukan pembukuan pada usaha nya. kesulitan melakukan pencatatan hingga Rumitnya proses akuntansi menjadi alasan utama.  Kini Anda tidak Perlu Khawatir. Software Accurate akan membuat anda lebih mudah dalam mengatur dan merapikan Pencatatan Pembukuan dan keuangan di Usaha Anda. Yuk, Simak Beberapa Fitur Penting Accurate untuk Memudahkan urusan keuangan bisnis anda !

Screenshot_3

fitur anggaran akun

Sebuah Bisnis yang baik tentunya akan membuat anggaran perusahaan yang dapat membantu dalam hal perencanaan dana dan pengendalian aktifitas bisnis. Anggaran tentunya dapat memudahkan suatu bisnis dalam menentukan estimasi biaya dan pendapatan yang harus dilakukan untuk mendukung kegiatan operasional. 

Accurate telah menyediakan suatu Fitur yang dapat memudahkan anda dalam mencatat anggaran atau budgeting pada perusahaan anda yaitu Fitur Anggaran Akun. Semua Akun yang ada di Accurate dapat diisikan budget atau anggarannya. Pengisian anggaran ini berguna untuk melihat laporan perbandingan actual dengan budget suatu akun pada suatu periode tertentu. Dengan Begitu Keuangan Bisnis anda dapat lebih terkendali.

fitur laporan keuangan

Tersedia Lebih dari 100 Laporan Siap Pakai. Terdiri dari Laporan Keuangan seperti Laba Rugi, Arus kas, Neraca , dan Laporan pendukung lainnya. Anda tidak perlu mengolah nya lagi, Laporan keuangan ini akan otomatis tersaji saat input transaksi telah disimpan. Laporan Keuangan Accurate juga memiliki Fitur Drill down Report yang dapat membantu Anda untuk melakukan penelusuran history akun, pelanggan, vendor, item secara langsung pada Laporan tanpa harus keluar dari menu Laporan. Dengan fitur ini, nilai yang ditampilkan pada Laporan dengan mudah dapat ditelusuri sampai ke Sumber Transaksi. Hal ini tentu saja akan memudahkan Anda dalam melakukan analisa terhadap Laporan Keuangan Perusahaan Anda.

Terhubung dengan Fitur Transaksi Penjualan dan Pembelian. Semua Pencatatan Dagang anda dari mulai transaksi Pembelian dan pembayaran ke Supplier  serta Transaksi Penjualan dan penerimaan dari customer akan langsung terposting dan terjurnal secara otomatis. Selain itu, Anda juga dapat mencatat Pembayaran dan Penerimaan yang sifatnya diluar transaksi dagang seperti biaya operasional Gaji, Listrik, Pendapatan Bungan dll. Tentunya semua pencatatan ini akan masuk secara otomatis ke fitur Laporan Keuangan.

fitur reminder

Banyak Hal yang dapat menghambat Bisnis anda. Salah satunya adalah kurangnya anda mengontrol Arus kas di perusahaan anda. Salah satu permasalahannya bisa jadi dikarenakan Pada Aktifitas Hutang piutang yang tidak terkendali. Tidak perlu khawatir, Accurate punya Solusi nya. Fitur Reminder termasuk salah satunya dapat membuat pengingat tentang informasi Hutang dan Piutang yang akan Jatuh tempo. Waktu pengingat dapat bebas anda atur berapa hari sebelum jatuh temo. Hal ini tentunya sangat berguna untuk anda agar dapat melakukan penagihan pada customer anda serta anda juga dapat segera melunasi hitang anda pada supllier. dengan Begitu keuangan anda menjadi terkontrol dengan Baik. 

FITUR REKONSILIASI BANK

Anda ingin memastikan bahwa pencatatan anda di sistem sudah sesuai dengan kondisi keuangan di bank anda ? Fitur Rekonsiliasi Bank dapat membantu anda dalam hal ini. Tentunya dalam pencatatan Biaya- biaya seperti Bunga Bank dan Pajak bank tidak otomatis tercatat dalam Accurate. Fitur Rekonsiliasi Bank secara otomatis akan menampilkan setiap transaksi Bank yang telah dicatat oleh perusahaan di Software Accurate, sehingga Anda dengan cepat dapat membandingkannya dengan pencatatan transaksi menurut Rekening Koran Bank. Jadi anda hanya perlu melakukan penyesuaian pada selisih- selisih nilai keuangan anda. 

FITUR E- FAKTUR

Keuangan dan Pajak terkadang tidak dapat dipisahkan dalam sebuah bisnis. Anda akan merasakan kemudahan Jika pelaporan Keuangan anda dan perpajakan anda terhubung dalam 1 sistem yang saling terintegrasi. 

E- Faktur adalah aplikasi untuk membuat Faktur Pajak Elektronik atau bukti pungutan PPN secara elektronik yang saat ini diberlakukan oleh Dirjen Pajak. e-faktur diberlakukan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi para pengusaha dalam kewajiban perpajakan khususnya untuk membuat faktur pajak. Sesuai peraturan yang sudah di wajibkan pemerintah , semua perusahaan harus menggunakan aplikasi e-faktur. 

Maka dari itu, Accurate Software menyediakan Fitur E- Faktur yang akan memudahkan Anda dalam pencatatan dan pelaporan perpajakan. Dengan adanya fitur ini Anda dapat mengekspor dan mengimpor data yang dibutuhkan ke dalam website E-Faktur. Semua transkasi Pembelian dan Penjualan yang anda catat menggunakan Ppn akan otomatis terekam pada Pajak masukan dan keluaran di Accurate Software. Data ini dapat anda ekspor dalam bentuk CSV. dan dapat langsung digunakan untuk pelaporan pajak ke website dirjen pajak dengan cara mengimpor file csv tersebut. Sangat mudah dan Praktis bukan..

ACCURATE 5 SOFTWARE

sesuai psak indonesia

top brand award

300.000 + Pengguna

bebas maintanance

database lokal

Accurate Software Solusi Pembukuan dan Keuangan Perusahaan