Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 galaxy@myabcshop.com

PENERAPAN ACCURATE SOFTWARE DISTRIBUTOR SEMEN

Kali ini penulis akan membahas untuk perusahaan distributor semen bagaimana penerapannya di accurate software jadi penerapan accurate software distributor semen.

Untuk distributor semen disini ada 2 kategori, yaitu murni sebagai distributor dan distributor sekaligus pekerjaan pengadaan proyek penyedia semen untuk proyek.

Yang akan dibahas pada artikel kali ini adalah perusahaan distributor semen yang juga sebagai proyek pengadaan penyedia semen.

Ada beberapa kendala yang dihadapi pelaku bisnis distributor semen

  • Kontrol stok gudang
  • Kontrol pekerjaan proyek
  • Laporan keuangan per pekerjaan proyek

Hanya dengan accurate software semua kendala diatas akan teratasi baik dari sisi kontrol, pekerjaan proyek hingga laporan laporan keuangan yang berkaitan dengan pekerjaan proyek dan kontrol stok perproyek nya.

Untuk kebutuhan diatas dibutuhkan Accurate Versi 5 Deluxe Edition. Kelebihan penggunaan accurate versi 5 deluxe antara lain adalah :

  • Cost Profit Center. Dengan demikian akan bisa dilihat laporan keuangan per departemen atau per divisi terutama laba/rugi per departement dan laba/rugi global perusahaan
  • Pekerjaan Proyek RAB atau Proyek Pengadaan. Dengan demikian akan terlihat laporan keuangan per pekerjaan proyek terutama laba/rugi perproyek, selain itu juga anggaran biaya dan realisasi proyek.

Artikel Terkait Untuk Perusahaan Profit Cost Center Klik DISINI

Secara transaksi penggunaan accurate untuk penerapan di distributor semen sama halnya dengan penerapan di bidang trading pada umumnya. Baik mulai dari transaksi pembelian, penjualan, biaya biaya dan pendapatan lain.

Yang membedakan disini adalah aplikasi untuk diterapkan pada proyek pekerjaan nya. Bagi pelaku bisnis disini yang menrapkan proyek pengadaan maka harus dibuat terlebih dahulu per proyek nya

Daftar -> Proyek -> Baru, buat daftar sesuai proyeknya

Langkah selanjutnya disetiap transaksi baik itu transaksi pembelian, penjualan maupun biaya biaya yang diperuntukkan pekerjaan proyek maka harus dialokasikan masuk ke proyek mana transaksi tersebut. Seperti beberapa contoh transaksi berikut.

Dengan demikian dari transaksi transaksi yang sudah dialokasikan pekerjaan proyenya maka akan dihasilkan laporan laporan keuangan per proyek begitu pula kontrol stok per proyeknya. Hal ini akan sangat memudahkan bagian divisi keuangan untuk menganalisa apakah pekerjaan proyeknya untuk atau rugi dan secara kontrol stok bagian divisi gudang bisa mengetahui ketersediaan stok di gudang utama dan gudang proyek.

Demikian sekilas mengenai distributor semen yang bergerak diproyek pekerjaan. Hanya dengan Accurate Versi 5 Deluxe akan sangat membantu bagian keuangan untuk menghasilkan laporan laporan keuangan secara cepat, tepat dan akurat

Untuk Informasi Lengkapnya Silahkan Hubungi

FIRDAUS YUNIANTO

>>>> 081703354372 <<<<

ATAU KLIK

INFORMASI PRODUCT ACCURATE SOFTWARE

  1. ACCURATE Versi 5 , Info Lengkap Klik DISINI
  2. ACCURATE ONLINE , Info Lengkap Klik DISINI