Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

Accurate Bantu Cegah Piutang Tak Tertagih Pada Bisnis Anda – Accurate Hub. Eka 082232747689

Accurate Bantu Cegah Piutang Tak Tertagih Pada Bisnis Anda | Accurate Software Merupakan Salah satu Software Akuntansi terbaik di Indonesia yang telah sesuai dengan standard PSAK Indonesia. Accurate telah meraih Top Brand selama 5 tahun berturut- turut sebagai Software Akuntansi Terpopuler. Accurate telah digunakan lebih dari 300.000 Perusahaan di berbagai bidang usaha. 

Accurate memiliki Modul dan Fitur yang lengkap. Modul tersebut antara lain Kas Bank, General Ledger, Persediaan, Penjualan, Pembelian, Asset, Perpajakan dan Laporan keuangan. Termasuk Fitur Manajemen Piutang didalamnya. Piutang memang berpengaruh pada arus kas perusahaan. Adanya Piutang tak tertagih mengakibatkan terhambatnya aliran kas dan pendapatan bisnis. Untuk itu perlu adanya langkah yang tepat untuk mencegah adanya piutang tak tertagih. Berikut Fitur Accurate yang dapat membantu anda untuk mencegah Adanya Piutang tak tertagih. 

gunakan fitur reminder

Accurate memiliki Fitur Reminder untuk menampilkan Informasi Piutang yang akan jatuh tempo. Anda juga dapat mengatur Jadwal berapa hari sebelum jatuh tempo. Dengan Begitu, Anda dapat melakukan Penagihan Piutang ke pelanggan anda tepat waktu. Anda dapat mengatur jadwal beberapa hari sebelum jatuh tempo agar pelanggan anda dapat memiliki waktu untuk mempersiapkan pembayaran. Hal ini tentunya dapat meminimalisir adanya piutang tak tertagih. 

tentukan batasan piutang pada transaksi pelanggan

Accurate dapat mencatat Biodata Pelanggan beserta informasi penting lainnya seperti pencatatan Kredit limit. Hal ini berfungsi untuk memberi peringatan atau warning pada setiap transaksi penjualan yang diinput atas pelanggan yang bersangkutan jika melebihi limit yang telah ditentukan. Dengan Fitur ini, anda dapat melakukan langkah selanjutnya mengenai piutang pelanggan, misalnya dengan melakukan penagihan dan memberitau besaran limit dan invoice yang terutang. Dengan begitu hal ini juga dapat menghindari Piutang tak tertagih dalam jumlah yang besar. 

berikan batas jatuh tempo yang sesuai

Accurate juga memiliki Fitur untuk mencatat Termin Pelanggan. Anda dapat mengatur termin pada masing- masing master pelanggan. Anda dapat membuat berbagai macam termin sesuai dengan standard format yang ada pada accurate. Fitur ini secara otomatis akan terkoneksi dengan Fitur Reminder yang ada di Accurate. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir  melewatkan penagihan ke pelanggan. 

fitur laporan akun piutang pelanggan

Accurate memiliki lebih dari 100 laporan keuangan dan laporan pendukung lainnya yang diolah secara otomatis. Pada kasus piutang, anda dapat mengecheck informasi dan historical piutang anda melalui Laporan akun piutang dan pelanggan di Accurate. pada laporan ini anda dapat memilih beberapa laporan yang bisa anda tampilkan seperti misalnya Faktur belum lunas dan rincian umur piutang pelanggan. Dengan Laporan ini anda dapat jadikan bahan untuk memutuskan kebijakan pemberian Batasan kredit maupun termin pada masing- masing pelanggan. Tentunya hal ini dapat meminimalisir dan mencegah adanya piutang tak tertagih atas customer tersebut dikemudian hari. 

Accurate Bantu Cegah Piutang Tak Tertagih Pada Bisnis Anda

tertarik menggunakan accurate ?

Contact Person Accurate