Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

6 Fitur Penting Dimodul Penjualan Accurate Software

6 Fitur Penting Dimodul Penjualan Accurate Software

6 Fitur Penting Dimodul Penjualan Accurate Software| Siap si yang tidak mengenal Software Accurate, Cipta Piranti Sejahtera atau dikenal CPSsoft sudah mendevelop Software Accurate sejak tahun 1998. Software Accurate sudah dikenal dari kalangan universitas karena untuk dibuat materi pelajaran, konsultan keuangan / pajak karena untuk membuat laporan keuangan perusahaan. Softwara Accurate ini adalah software akuntansi yang cukup sederhana dan dibuat sesuai dengan standar akuntansi indonesia. Yang semakin membuat Accurate makin dikenal karena masuk dalam TOP BRAND AWARD selama 5 tahun berturut – turut.

  • Accurate 2000 & Accurate versi 2 mulai 1998 – 2004
  • Accurate versi 3 mulai 2004 – 2009
  • Accurate versi 4 mulai 2009 – 2015
  • Accurate versi 5 mulai 2015 sampai saat ini

Jadi Cipta Piranti Sejahtera tidak akan berhenti untuk mendevelop Software Accurate, pastinya akan mengembangkan fitur dan modul yang baru dan akan berguna bagi customer dan perusahaan. Accurate memiliki 6 Fitur Penting Dimodul Penjualan Accurate Software. Fitur ini cukup sederhana dan umum pada modul penjualan di Software Accurate, antara lain seperti berikut :

  1. Penawaran Penjualan
  2. Pesanan Penjualan
  3. Pengiriman Pesanan
  4. Faktur Penjualan
  5. Penerimaan Penjualan dan
  6. Retur Penjualan

Apa yang menjadi penting dalam hal ini :

  • Tanggal transaksi jadi dapat mengetahui berapa lama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
  • Nomor penawaran, nomor pesanan karena nomor ini penting dan akan dicatat sampai di faktur penjualan. Sehingga dapat dilakukan cek riwayat transaksi secara detail.
  • Termin atau syarat pembayaran karena hal ini dapat membantu mengingatkan divisi penagihan piutang.
  • Pengiriman berguna untuk mengetahui detail dari pengantaran barang kepelanggan. Bisa saja dituliskan nopol kendaraan atau nama jasa angkutan.
  • Nomor Cek / BG berguna agar tidak tertukar pada saat ingin melakukan pencairan dana kebank.
  • Pembayaran secara parsial, hal ini sering terjadi adanya pembayaran dari pelanggan secara bertahap. Misalkan nilai faktur penjualan 13.200.000, kemudian pelanggan hanya dapat membayar 3.200.000, maka Accurate dapat mencatat nilai faktur, nilai pembayaran dan nilai sisa.

Software Accurate dapat menjadi solusi bagi perusahaan anda dalam penyimpanan dan pembuatan laporan keuangan. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Dekky Tendean sales representative Accurate Software Akuntansi di no 081357733333 atau dapat klik Formulir Permintaan Presentasi dibawah ini.

Formulir Permintaan Presentasi

Baca Artikel Menarik Lainnya :