Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 / 0895414549025 ( WA ) galaxy@myabcshop.com

5 Hal Yang Harus Dihindari Saat Membangun Bisnis

5 Hal Yang Harus Dihindari Saat Membangun Bisnis
5 Hal Yang Harus Dihindari Saat Membangun Bisnis

5 Hal Yang Harus Dihindari Saat Membangun Bisnis | Ada banyak hal yang harus dipelajari oleh para pebisnis, pada umumnya tips dan trik berbisnis yang baik dan benar. Biasanya pebisnis melakukan segala cara untuk mendapatkan keberhasilan. Tetapi sering mendapatkan kegagalan, bisa dihindari jika seorang pengusaha mau melakukan analisa dan terus memperbaiki cara kerjanya. Tapi bagi Anda sebagai pemula bisnis ada juga beberapa kesalahan tentang berbisnis yang wajib Anda ketahui sehingga Anda bisa menghindari semua kesalahan itu. Karena hal ini akan menyangkut masa depan bisnis Anda, apakah akan berkembang atau tidak? Agar tidak bingung tentang apa saja yang harus Anda hindari dalam berbisnis, berikut ini ada 6 hal yang harus dihindari saat membangun bisnis :

VISI dan MISI

Visi dan Misi adalah visi gambaran dan tujuan suatu lembaga atau perusahaan di masa depan sedangkan misi adalah cara untuk mencapai tujuan itu. Terkadang misi perlu dirubah sedemikian rupa jika visi belum juga terwujud.

Cara Mudah Mengatur Keuangan Perusahaan Di Era Digital

PEMIMPIN CERDAS

Di era digital ini, media sosial dan beberapa aplikasi online bukan suatu hal yang rumit. Bahkan membuat mudah karena semua hal apalagi mencari cara berbisnis. Jadi tidak bisa hanya mengadalkan ilmu yang dimiliki.

MENCAMPUR HASIL KEUNTUNGAN PERUSAHAAN UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI

Anda harus membuat laporan keuangan yang cukup baik walaupun masih sederhana. Jangan sekali – sekali ingin menggunakan modal dan keuntungan dari hasil bisnis Anda untuk kebutuhan sehari-hari. Jika ada yang penting Anda bisa melakukan pinjaman ke perusahaan dan segera melakukan pelunasan. Modal usaha dan keuntungan harus dipisahkan dari keperluan sehari-hari karena jika dicampur maka akan merusak keuangan Anda.

MEMILIKI PEGAWAI

Pekerjakan seseorang untuk mengambil tugas Anda, seperti mengurus administrasi, bagian akuntansi, bagian manajemen. Sewaktu Anda memberikan lebih banyak tugas, proses akan berlangsung lebih efektif dari waktu ke waktu. Dengan begitu tugas Anda sebagai pebisnis untuk mencari ide ide baru tidak akan terganggu.

5 Cara Pengusaha Mengatur Keuangan Agar Bisnis Lacar

KENYAMANAN DALAM BEKERJA

Membuat kenyamanan Sumber Daya Manusia sehingga terbentuklah tim kerja yang solid, adalah salah satu kunci keberhasilan sebuah perusahaan. Tetapi jika hubungan antar – anggota tim memburuk maka sudah pasti kualitas pekerjaan tidak akan mencapai titik keberhasilan. Biasanya buruknya hubungan antar pegawai ini terjadi karena adanya anggota yang merasa dirinya paling unggul diantara yang lain. Tim kerja juga bakal sulit berhasil kalau semua anggota didalamnya merasa diri mereka sama – sama hebatnya. Akibatnya, tim kesulitan melakukan pembagian peran dan tanggung jawab masing – masing anggotanya.

Bapak dan Ibu ingin mendapatkan Informasi cara mengetahui mengatur keuangan, HUBUNGI Saya Dekky Tendean 0817378583 dekky@myabcshop.com

Baca Artikle Menarik Lainnya :