Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 galaxy@myabcshop.com

Pengertian Software Akuntansi

Pengertian Software Akuntansi  pada dasar nya untuk memudahkan manusia pada pekerjaan nya. Semakin berkembangnya zaman now, computer terus menerus mengalami perubaha yang sangat canggih. Selain berkembang nya computer juga di imbangi dengan berkembangnya suatu software, Software apa itu? Contohnya software Microsoft Office dan banyak macam nya,salah satunya :

  1. Microsoft Office Word berfungsi untuk mencatat laporan
  2. Microsoft Office Excel berfungsi untuk menghitung suatu angka
  3. Microsoft Office Power Point berfungsi untuk presentasi

Untuk jenis secara detail bisa menelusuri website Microsoft Office

Terkadang tidak cukup untuk menguasai Software Microsoft Office saja, manusia juga membutuhkan Software Akuntansi yang dapat membantu / menyajikan suatu laporan keuangan yang valid dan on time. Banyak Software Akuntansi di Indonesia, yang pasti saya tidak bisa menyebutkan semuanya. Yang akan saya bahas saat ini adalah ACCURATE Software Akuntasi yang sudah dikenal dan sudah berdiri sejak 1998. Accurate juga masuk dalam kategori  Software Akuntansi TOP BRAND 2016.

 

Result 2016 Fase 1

 

Result 2017 Fase 1

**Accurate Accounting Software, Top Brand 2016 Kategori Software Akuntansi

 

Menggunakan ACCURATE Software Akuntasi tidak harus yang mengerti alur akuntasi saja, orang – orang biasa saja dapat menggunakan dengan muda .  ACCURATE juga memberikan modul – modul seperti :

  1. Penjualan ( Piutang Pelanggan )
  2. Pembelian ( Hutang Pemasok )
  3. Biaya & Pendapatan ( Bukti Kas Masuk & Bukti Kas Keluar )
  4. Buku Besar
  5. Persediaan
  6. Aktiva Tetap
  7. Laporan Keuangan ( Neraca & Laba Rugi )

Jika kita menggunakan ACCURATE Software Akuntansi akan menghemat waktu dan selain itu ACCURATE membantu proses jurnal otomatis. Sehingga cepat untuk menyajikan suatu laporan keuangan. Ingin tau bagaimana tampilan ACCURATE, saya bisa bantu memberikan informasi tentang ACCURATE.

Dekky Tendean 0817378583

Pengertian Software Akuntansi