Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 galaxy@myabcshop.com

Meninggalkan Laporan Keuangan Dari Manual Ke Komputerisasi

Meninggalkan Laporan Keuangan Dari Manual Ke Komputerisasi, kebanyakan pemilik perusahaan sering mengabaikan penting nya data perusahaan mereka. Pelaku bisnis merasa cukup terbiasa dan puas dari awal berdirinya bisnis mereka sampai saat ini. Tetapi tanpa menyadari perkembangan zaman makin maju dan berpekembang pesat seperti melakukan pencatatan laporan keuangan dengan menggunakan komputer ( program akuntansi ). Resiko terbesar pemilik perusahaan,  masih mempertahakan pencatatan dengan laporan keuangan yang secara manual, akan bisa terjadi hal hal sebagai berikut :

1.Biaya Bulanan Besar

Maksudnya seperti ini, pemilik perusahaan pasti akan mencari sumber daya manusia yang mahir / handal yang cukup mengerti mengenai program dan laporan keuangan. Agar melakukan pencatatan manual akan lebih tertata rapi dalam laporan keuangan.

2.Tidak Efisiane

Apabila ada terjadi kesalahan pencatatan jurnal,maka yang akan terjadi harus mencari transaksi yang sudah terjadi di bulan sebelumnya. Sedangkan pencatatan tiap bulan tertulis di tiap buku yang berbeda, secara garis besar sumber daya manusia akan memerlukan waktu untuk melakukan pencarian data dan melakukan perubahan data.

3.Resiko Kehilangan Data

Terkadang pelaku bisnis mengabaikan penyimpanan data laporan keuangan, dan merasa sudah aman apabila melakukan secara manual. Tidak terpikirkan apabila ada bencana banjir dll, yang dapat menghilangkan data anda.

4. Laporan Keuangan terlambat

Hal yang sering terjadi hampir di akhir bulan adalah laporan anda yang harus tepat waktu tapi itu hanya keinginan yang tak pernah terwujud kan. Dengan adanya program maka laporan yang di minta oleh pemilik perusahaan akan tepat waktu dan bisa di keluarkan setiap saat.

Siap kah menerima resiko  ini untuk perusahaan anda? Meninggalkan Laporan Keuangan Dari Manual Ke Komputerisasi, saya akan berikan solusi, saat ini sudah ada program yang  dapat mencatat pembukuan laporan keuangan di perusahaan anda. Program apa itu? YA… nama program nya.. ACCURATE ACCOUNTING SOFTWARE, Program ini fix sudah jadi tinggal pakai saja dan AUTO POSTING. Ingin lebih tau jelas tentang ACCURATE, anda dapat menghubungi saya Dekky 0817378583.

 

Meninggalkan Laporan Keuangan Dari Manual Ke Komputerisasi

*ACCURATE Top Brand 2016

*Software Akuntansi Bidang Jasa Trucking