Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 galaxy@myabcshop.com

Kunci Sukses Pengusaha Jaman Now – Accurate Accounting Software

Kunci Sukses Pengusaha Jaman Now – Jika Anda berangan-angan untuk menjadi seorang pengusaha, pastinya berharap agar usaha atau bisnis yang dijalankan bisa bergerak ke arah sukses. Mendengar kisah membangun bisnis dari nol, kemudian berkembang dan sukses bertumbuh merupakan cerita-cerita menarik dari beberapa pengusaha besar yang menceritakan ulang pengalaman berbisnisnya. Tetapi diluar pengusaha yang tumbuh sukses tersebut, tidak sedikit pula pengusaha yang masih berjuang mengembangkan bisnisnya, beberapa  mungkin sudah menyerah dan balik arah dari wiraswasta.

Merintis dan mengelola usaha sendiri dari nol tidaklah semudah yang dibayangkan. Perlu persiapan mental yang kuat, rencana bisnis yang matang serta jangan lupakan harus berinovasi sambil berjalannya waktu. 

kunci sukses pengusaha jaman now

Beberapa Kunci Sukses Pengusaha Jaman Now Menurut AccurateBusinessCenter.com

  1. Kontrol Diri. Beberapa kasus yang sering terjadi pada pengusaha jaman now khususnya pengusaha yang baru saja menjalankan bisnisnya adalah kurangnya kontrol diri. Faktor usia yang masih muda mungkin menjadi penyebabnya dimana pengusaha tersebut kurang mengontrol diri dalam menjalankan bisnisnya. Terlalu berani dalam berspekulasi, terlalu emosi dalam bertindak, terlalu percaya pada orang lain adalah beberapa contoh kurangnya kontrol diri. 
  2. Ikuti Teknologi atau Trend. Kunci sukses pengusaha jaman now adalah mengikuti perkembangan teknologi. Berinovasi dan berkreasi dengan teknologi atau trend yang sedang ramai digandrungi pasar dapat membantu pengusaha dalam menjual produknya. Beberapa contoh yang dapat dilakukan adalah menjual melalui marketplace, memiliki webstore, melengkapi sales dengan device atau tools agar mempermudah dan mempercepat kerja. 
  3. Catat Keuangan Anda. Kesalahan favorite pengusaha pemula jaman now adalah kurangnya perhatian pada alur dan pencatatan keuangan bisnis yang dijalankan. Pencatatan keuangan yang rapih dan benar dapat mengurangi resiko fraud ( kecurangan ), informasi akurat mengenai kesehatan bisnis hingga kepastian  untuk pengembangan usaha. 
  4. Pisahkan Keuangan Pribadi dan Usaha. Memiliki bisnis yang berhasil memang melegakan hati, dan tentu saja berdampak pada “sehat”nya keuangan. Hanya saja berhati-hatilah dalam menggunakan uang bisnis yang telah berjalan. Pisahkan pemakaian uang untuk kebutuhan pribadi dan untuk bisnis. Tidak jarang penghambat bisnis terjadi karena sang pengusaha terlalu banyak menggunakan uang bisnis untuk kepentingan pribadi di luar usahanya. Sehingga dana tidak ada saat dibutuhkan, yang akhirnya menggangu perkembangan bisnis itu sendiri. 
  5. Lapor Pajak. Kewajiban utama para pelaku bisnis yang harus dilakukan dengan rapih dan teratur adalah lapor pajak. Selain membantu perekonomian negara, tempat dimana pengusaha menjalankan bisninsya, Lapor pajak yang benar juga dapat memastikan bisnis yang kita jalankan berjalan lancar. 

kunci sukses pengusaha jaman now

 

Alat Bantu Jaman Now Bagi Pengusaha Sukses

Seperti petani yang mengikuti perkembangan jaman dan mengubah cara kerjanya dari menggunakan cangkul ke traktor, begitu pula sebaiknya pengusaha jaman now dalam usaha mengembangan bisnisnya. Kunci sukses pengusaha jaman now tidak hanya pengembangan dari dalam diri pengusaha itu sendiri, tetapi juga pengembangan dari alat bantu yang digunakannya.

kunci sukses pengusaha jaman now

Accurate Accounting Software merupakan software akuntansi terpopuler di indonesia yang telah digunakan oleh lebih dari 150.000 pengguna yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Accurate Accounting Software didesign untuk dapat meningkatkan performa dan efektifitas kinerja Anda dalam hal pencatatan keuangan dan pelaporan keuangan. Dibuat berdasarkan PSAK ( Standart Akuntansi Indonesia ), Accurate Accounting Software cocok digunakan untuk  Anda pengusaha di Indonesia. 

Fitur di Accurate Yang Dapat Meningkatkan Kinerja Anda :

  1. Realtime Report
  2. -/+150 Laporan keuangan yang masih dapat dimodifikasi ke bentuk grafik dan pivot table
  3. Export transaksi ke format E-faktur
  4. Auto Posting 
  5. Mutasi persediaan barang dagang
  6. Pengontrolan piutang usaha 
  7. Inventaris daftar aktiva tetap 
  8. Rekonsiliasi bank
  9. dan masih banyak lagi 

Pembukuan Yang Rapih merupakan awal dari kunci sukses Anda dalam berbisnis