Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 galaxy@myabcshop.com

KEMUDAHAN PELAPORAN PAJAK MELALUI E-FAKTUR DI PROGRAM PEMBUKUAN ACCURATE

Online Pajak adalah aplikasi pajak terintegrasi untuk menghitung, menyetor, dan melaporkan pajak perusahaan secara online yang tentunya dapat menghemat waktu penggunanya. kemudahan pelaporan pajak melalui e-faktur di program pembukuan accurate

Kemudahan kemudahan dalam proses pelaporan pajak sudah saatnya dimanfaatkan oleh perusahaan kena pajak. Wajib Pajak tidak perlu harus datang antri ke KPP (Kantor Pelayana Pajak) dengan adanya pelaporan secara online akan sangat memudahkan dalam pelaporan dengan e-filling pajak online.  kemudahan pelaporan pajak melalui e-faktur di program pembukuan accurate

 

e-Faktur pajak adalah faktur pajak elektronik yang dibuat menggunakan aplikasi e-faktur. Baik melalui aplikasi e-Faktur pajak.go.id, maupun aplikasi e-Faktur dari penyedia jasa aplikasi yang sudah disahkan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) seperti OnlinePajak.  kemudahan pelaporan pajak melalui e-faktur di program pembukuan accurate

Terdapat 2 metode e-filling pajak online :

  1. e-Filling PPN 1 Klik. Yaitu melaporkan SPT Online PPN dengan mendapatkan PDF E-Fakur, buat SPT Masa PPN, buat ID Billing, dan setor PPN Online secara terintegrasi di aplikasi Online Pajak.
  2. e-Filling CSV. Yaitu lapor SPT online PPN dengan unggah CSV PPN pelaporan yang didapatkan dari software e-Faktur Desktop.

 

Kali ini akan diulas bagaimana kemudahan pelaporan e-Filling CSV.

 

Pelaporan dengan cara e-filling csv ini sebelumnya harus ada program penunjang untuk memudahkan dalam mendapatkan format tersebut. Dengan bantuan Program Accurate semua akan menjadi lebih mudah.    kemudahan pelaporan pajak melalui e-faktur di program pembukuan accurate

Accurate accounting software merupakan program pembukuan yang sudah lengkap semua fiturnya sampai ke e-faktur.

Dimana semua transaksi penjualan yang dikenakan pajak 10% maka akan otomatis keluar ppn keluarannya dan transaksi pembelian yang dikenakan pajak 10% maka akan otomatis keluar ppn masukannya. Dari semua transaksi tersebut maka accurate bisa langsung mengeluarkan format CSV yang sudah sesuai dengan format yang dibutuhkan oleh software pajak.

 

Berikut gambar fitur e-faktur

 

Berikut gambar untuk PPN Keluaran, PPN Masukan

 

Berikut gambar langkah untuk expor ke CSV

 

Dari file CSV yang sudah dibuat file nya maka langkah selanjutnya buka software pajaknya tinggal diapploud file CSV tersebut.

Dengan menggunakan Program Pembukuan Accurate diharapkan banyak kemudahan kemudahan yang diperoleh pengguna accurate software.

Artikel terkait dengan cara expor impor dari accurate software ke e-faktur pajak silahkan klik link DISINI

 

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan klik dibawah ini

 

Contact :

FIRDAUS YUNIANTO   081703354372

Saya adalah salah satu agent resmi penjualan accurate surabaya. Sudah banyak perusahaan perusahaan berskala besar, menengah dan kebawah yang sudah pernah saya handle, baik itu yang berlokasi di surabaya, sidoarjo, malang, gersik, makassar, samarinda, manado, palu, flores, kupang, banjarmasin, kalimantan, bali, papua, bahkan sampai ke tomor leste.

Informasi Product Accurate Versi 5 Klik :   http://bit.ly/infoacc5