Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 galaxy@myabcshop.com

ACCURATE SOFTWARE AKUNTANSI TERBAIK UNTUK PENJUALAN GAS LPG

Accurate Software Akuntansi — Gas LPG sekarang telah menjadi kebutuhan pokok bagi hampir semua masyarakat. Namun sayangnya permintaan kebutuhan akan gas LPG tidak diimbangi dengan adanya suplai yang memadai. Kerap kali kita melihat di banyak lokasi, tabung gas LPG sudah tidak berisi.

Toko ataupun perusahaan yang tidak bisa mengendalikan stok barangnya lambat laun akan tergusur oleh pelaku usaha lain yang bisa mengatur stok barangnya agar tidak kehabisan. Disini saya akan memberi ilustrasi mengenai bagaimana cara mengelola stok barang agar tidak sampai kehabisan.

Di dalam Accurate Software Akuntansi, kita bisa mengatur persediaan yang kita punya, agar tidak sampai kehabisan stok. Kita akan selalu diingatkan jika ada barang kita yang hampir habis. Intinya, barang yang akan habis stoknya akan diingatkan secara otomatis oleh Accurate agar segera dipesan ulang.

accurate software akuntansi
Input nama barang.
accurate software akuntansi
Minimum stok untuk reorder.

Untuk awalnya, kita tentukan barang yang akan dijual. Saya ambil contoh tabung gas LPG 12 kg. Kemudian tentukan minimum stok yang harus dipesan ulang ketika barang tersebut ( tabung LPG 12 kg ) sudah hampir habis.

accurate ivan surabaya
Kemudian kita melakukan pembelian terhadap barang tersebut, agar menambah kuantitas pada barang tersebut.
software akuntansi accurate
Pada tahap selanjutnya, kita melakukan proses penjualan terhadap barang tersebut. Secara otomatis stok akan langsung berkurang di Accurate.
ivan accurate surabaya
Bisa dilihat, barang yang tersedia di gudang sisa 10 pcs. Accurate akan membaca bahwa stok barang kita menipis dan otomatis akan memberikan reminder atau pengingat bahwa hal yang selanjutnya harus kita lakukan adalah dengan reorder barang yang sudah hampir habis.
accurate software akuntansi
Pada tampilan fitur pengingat, barang yang hampir habis akan langsung ditampilkan seperti ini. Jadi stok barang LPG 12 kg yang harus kita beli adalah 40 pcs agar mencapai batas aman barang ( stok yang ada di gudang ).

Jika stok yang kita miliki diatur dengan benar, maka penjualan tabung gas LPG yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat selalu terpenuhi. Dengan begitu, kita sebagai penjual tidak akan dipusingkan oleh penjualan yang menurun karena stok yang kita miliki aman. Semoga artikel ini dapat membantu bapak/ibu dalam mengatasi masalah stok yang tidak terkendali.

Jika anda sekarang belum memiliki software akuntansi Accurate, anda bisa segera menghubungi saya Ivan di ( 087759171799 / WA ) atau klik link berikut untuk mendapatkan jadwal FREE Demo Presentasi