Accurate Business Center (ABC Store) Galaxy

(031)5912996 galaxy@myabcshop.com

3 Langkah Kegagalan Pengusaha Muda Dalam Berbisnis

3 Langkah Kegagalan Pengusaha Muda Dalam Berbisnis, dalam menjalankan bisnis pasti ada keuntungan dan kerugian, juga ada kesuksesan dan kegagalan. Kegagalan  dalam bisnis adalah salah satu hal yang paling ditakuti oleh semua pelaku bisnis. Tidak ada pengusaha atau pelaku bisnis yang menginginkan sebuah kegagalan dalam menjalankan sebuah bisnis. Tapi tahukah anda, tanpa disadari kegagalan dapat terjadi karena beberapa penyebab. Apa saja yang dapat menjadi penyebab kegagalan bisnis?

3 Langkah Kegagalan Pengusaha Muda Dalam Berbisnis

Terburu – buru Ambil Keputusan

Banyak pengusaha yang mengalami kegagalan karena terburu – buru dalam menjalankan sebuah bisnis, misalkan terburu – buru mengambil keputusan dalam bisnis. Perlu di ingat, segala sesuatu yang dilakukan dengan terburu – buru biasanya akan membawa hasil yang kurang baik. Jadi, sebelum membuat keputusan atau melakukan sesuatu, cobalah pikirkan dengan baik dan buat rencana dengan matang. Dengan begitu, resiko kegagalan dalam bisnis akan berkurang dan keuntungan pun akan segera datang.

Tidak Memiliki SDM Yang Mahir

Memilik SDM tidak hanya untuk memenuhi kriteria penginputan data administrasi di dalam perusahaan saja. Terkadang pemilik perusahaan tidak sadar akan adanya SDM yang mahir berkualitas untuk mengelolah data perusahaan. Apabila memiliki SDM yang mahir dibidangnya, itu akan menguntungkan bagi pihak perusahaan.  Yang meraka tau memiliki SDM yang gaji nya tidak terlalu mahal. Sehingga untuk sisi keuangan tidak mengeluarkan biaya terlalu tinggi.

Tidak Memiliki Software Keuangan

Banyak pengusaha mengabaikan pentingnya Software Keuangan, berpikir dengan melakukan pencatatan secara manual saja sudah merasa cukup.  Saya rasa apabila pengusaha sadar akan adanya Software Keuangan, tidak hanya memudahkan melakukan pencatatan saja. Bahkan bisa untuk mempermudah melakukan pencatatan administrasi penjualan, pembelian, persediaan, bukti kas masuk /keluar. Software Keuangan dapat menyajikan laporan keuangan sesuai PSAK  (Standart Akuntansi Indonesia).

3 Langkah Kegagalan Pengusaha Muda Dalam Berbisnis, sudah saya jelaskan dan semoga bisa menjadi pembelajaran bagi pengusaha. Jadi, masih mau melakukan pencatatan secara manual untuk pembukuan keuangan Anda…!!! Nanti Anda akan menyesal bila tidak menggunakan Software Keuangan yang dapat mempermudah usaha Anda. Solusi yang saya berikan adalah, Accurate Accounting Software versi 5 merupakan software accounting berdiri sejak tahun 1998. Accurate sudah digunakan lebih dari 150.000 perusahaan traiding, distribusi, jasa dan pabrik. Bahkan sudah diakui oleh TOP BRAND sebagai produk kategori software akuntansi. Accurate Accounting Software juga sudah dilengkapi dengan fitur baru dari Pelaporan Pajak yaitu, E-Faktur sehingga pelaporan pajak Anda akan menjadi mudah dan cepat.

Saya Dekky Tendean dapat dihubungi dinomor /WA 0817378583, sudah berpengalaman dalam bidang Software Accurate selama 11tahun. Untuk segala hal yang berhubungan dengan Software Accurate silakan menghubungi saya.

*artikel TOP BRAND 2016, Kategori Software Akuntansi